James Belum Pasti Pulang ke Klubnya Meski Memiliki Paspor Spanyol

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, James Rodriguez, dengan sah menggenggam paspor Spanyol. Dengan begitu, dia dapat tercatat menjadi pemain Uni Eropa kalau kembali pada klub asalnya, Real Madrid. James Belum Pasti Pulang ke Klubnya Meski Memiliki Paspor Spanyol

James Belum Pasti Pulang ke Klubnya Meski Memiliki Paspor Spanyol

Berita dipastikannya James menggenggam paspor Spanyol menimbulkan spekulasi dirinya akan kembali jadi pilihan penting di Real Madrid. Sampai sekarang, pria asal Kolombia itu sedang melakukan waktu peminjaman bersama dengan Bayern Munich.

Bila nanti benar kembali pada Real Madrid, jadi James dapat didaftarkan menjadi pemain Eropa. Masalahnya ketentuan LaLiga mewajibkan tiap-tiap klub cuma bisa mempunyai tiga pemain non-Eropa di skuatnya.

Awal mulanya, Madrid telah mendaftar tiga anak-anak Brasil yaitu Vinicius Junior , Rodrygo Goes and Eder Militao menjadi pemain Uni Eropa. Berarti, El Real tidak butuh cemas empat pemain luar Eropa mereka terbuang percuma.

Tetapi, belum pasti juga pembuat gol paling banyak Piala Dunia 2014 itu dapat dengan mulus kembali pada ibu kota Spanyol. Fakta ia dipinjamkan ke Bayern Munich ialah jalinan yang kurang akur dengan Zinedine Zidane.

Lebih, Madrid sekarang tengah bersiap-siap menghadirkan Eden Hazard dari Chelsea di harga 100 juta euro. Kondisi jadi serba salah sebab bersama dengan Die Roten juga posisinya tidak terlalu aman di mata sang pelatih, Niko Kovac.

Musim ini saja, bekas adik ipar David Ospina itu cuma tampil dalam 25 laga di semua arena. Tujuh gol sukses dia buat yang semuanya berlangsung di arena Bundesliga.