Manchester United Lakukan Sesuatu Agar Para Pendukungnya Selamat

7upcash – Klub raksasa dari Liga Inggris, Manchester United lakukan beberapa tindakan untuk mencegah untuk mengawasi keselamatan para pendukungnya saat pertandingan yang melawat ke Stadion Nou Camp dalam kelanjutan leg kedua set delapan besar Liga Champions. Manchester United Lakukan Sesuatu Agar Para Pendukungnya Selamat

Manchester United Lakukan Sesuatu Agar Para Pendukungnya Selamat

Pihak manajemen jika mengirim beberapa staf mereka untuk lihat kondisi di beberapa titik kumpul beberapa supporter Barcelona. Pekerjaan beberapa staf ini memberikan laporan semuanya berkaitan situasi paling baru disana.

Nanti info ini akan dilanjutkan ke beberapa supporter yang hadir ke Catalan, Barcelona. Aksi ini dikerjakan untuk menghadapi perihal yang tidak diharapkan, seperti berseteru antar supporter.

“Mengingat dakwaan tingkah laku tidak patut serta dugaan serangan tidak beralasan beberapa pelaku supporter Barcelona ke klub Inggris lainnya, kami mesti pastikan beberapa pengagum kami tidak merasakannya,” bunyi pengakuan klub seperti diambil dari dailymail, Selasa (16/4/2019).

Pada musim lalu, beberapa supporter Chelsea mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan serta dugaan serangan dari beberapa pelaku supporter Barcelona. Situasi ini yang begitu dihindari oleh Manchester United.

“Kami pun minta beberapa supporter untuk hadir ke stadion lebih awal untuk hindari perihal tidak diharapkan. Ini dikerjakan sebab beberapa pengalaman berkaitan masalah jalan masuk stadion di Barcelona,”

Pihak klub pun minta beberapa supporter yang baru pertama-tama lakukan away day untuk mencari supporter lain yang memiliki pengalaman serta sama-sama menolong.

“Yang sangat penting adalah beberapa supporter dapat terhubung service kepolisian bila berlangsung perihal tidak diharapkan.”