Presiden Lille Ikut Menambah Isu Pepe Geser ke Arsenal

7upcash – Presiden OSC Lille, Gerard Lopez, mengonfirmasi jika Nicolas Pepe yang tengah jadi target Arsenal akan pergi pada musim panas kelak. Presiden Lille Ikut Menambah Isu Pepe Geser ke Arsenal

Presiden Lille Ikut Menambah Isu Pepe Geser ke Arsenal

Pepe menguatkan Lille semenjak Juli 2017. Winger berumur 23 tahun itu diambil dari SCO Angers dengan nilai transfer 10 juta euro.

Lille cuma finish di posisi ke-17 klassemen akhir Ligue 1 musim lalu. Namun, Nicolas Pepe tunjukkan performa impresif dengan koleksi 14 gol serta lima assist dari 38 tampilan.

Tampilan Pepe semakin naik musim ini. Winger tim nasional Pantai Gading itu membawa Lille tempati posisi kedua klassemen sementara Ligue 1. Ia mencatat 20 gol serta 14 assist dari 35 pertandingan.

Arsenal diberitakan tertarik untuk membawa Nicolas Pepe pada musim panas akan datang. Selain The Gunners, Bayern Munich, Manchester United serta Paris Saint-Germain juga kepincut dengan tindakan ia.

“Menurut saya, kami akan jual empat atau lima pemain pada musim panas ini, tidak lebih dari itu,” tutur Lopez, seperti dikutip Daily Mail.

“Semua klub (di Prancis) sangat terpaksa menyamakan situasi keuangannya, terkecuali mungkin satu klub (Paris Saint-Germain). Saya pastikan ia (Pepe) akan pergi,” paparnya.

“Diamasuk dalam rata-rata upah yang tidak dapat kami penuhi. Ada pilihan karir buat dia kerjakan. Saya fikir, ia akan memutuskan,” tandas Presiden Lille itu.

Nilai jual Pepe diperkirakan tidak kurang dari 50 juta euro. Selain ia, Lille peluang mesti melepas beberapa pemain utama lainnya, seperti Jonathan Ikone, Thiago Maia, Jonathan Bamba serta Thiago Mendes.

Nicolas Pepe barusan memberikan inspirasi kemenangan Lille atas Paris Saint-Germain dengan skor 5-1, Minggu (14/4/2019). Winger target Arsenal itu cetak satu gol serta dua assist.