Manchester United Mau Tak Mau Harus Jadikan Solskjaer Manajer Tetap

7upcash – Perform Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer belum juga tertahan di Liga Inggris. Paling baru mereka menaklukkan Southampton 3-2 di Old Trafford. Manchester United Mau Tak Mau Harus Jadikan Solskjaer Manajer Tetap

Manchester United Mau Tak Mau Harus Jadikan Solskjaer Manajer Tetap

Lihat capaian mengagumkan ini, banyak yang memandang jika manajemen Manchester United mesti pastikan status Solskjaer. Diantaranya ialah bekas partnernya di MU, Rio Ferdinand.

Ferdinand memandang United tidak miliki langkah lain selain mempermanenkan pria asal Norwegia itu. Dia berkata jika bekas partnernya itu menjadi orang yang paling mengetahui budaya serta kemauan klub.

“United mesti pastikan posisinya, mereka tidak miliki pilihan lain. Ole telah tempatkan dirinya pada posisi dimana ia seperti memaksa Ed Woodward untuk mempermanenkannya sebab kemenangan yang selalu ia hasilkan,” kata Ferdinand pada Sky Sports, Minggu (3/3/2019).

“Dia ialah seorang yang tahu klub lebih dari siapa juga serta ia sukses membuat permainan klub jadi konstan seperti dahulu,” sambungnya.

Bekas pemain tim nasional Inggris ini pula tidak setuju dengan pengucapan legenda Setan Merah, Paul Ince, yang menjelaskan Solskjaer tidak sehebat yang dipikirkan beberapa orang.

“Ole ialah pelatih yang tidak lakukan pekerjaan dengan baik sampai dipcetak Cardiff City, lalu dia pergi ke Molde serta memenangi beberapa titel tetapi itu belumlah merubah beberapa hal,” sambung pria yang sering kenakan nomer lima saat masih tetap bermain.

“Setelah itu ia kembali pada Manchester United serta membuat semua beralih. Louis van Gaal serta David Moyes tidak dapat kembalikan kejayaan klub, tetapi ia dapat,” tutupnya.