Wright Jengkel Arsenal Tidak Dapat Meraih Kemenangan

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Premier League, Arsenal, Ian Wright, begitu jengkel denga Arsenal lantaran tidak berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur. Menurut ia, Arsenal sepatutnya meraih kemenangan di pertandingan itu. Wright Jengkel Arsenal Tidak Dapat Meraih Kemenangan

Wright Jengkel Arsenal Tidak Dapat Meraih Kemenangan

Arsenal bermain seri 1-1 dengan tuan-rumah Tottenham Hotspur pada kelanjutan laga Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

Asenal buka kelebihan di menit 16 melalui Aaron Ramsey, sebelum dibalas oleh penalti Harry Kane di menit 74.

Menit 90, Arsenal sebetulnya miliki peluang emas untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, penalti Pierre-Emerick Aubameyang dapat diredam Hugo Lloris.

“Ini seperti frustrasi. Rasa-rasanya seperti kekalahan buat saya. Terpenting saat Anda lihat beberapa ketetapan wasit. Jelas dengan penalti mereka, itu offside. Dan Mustafi, sidik jarinya berada di TKP. Ia menggerakkan Kane dari belakang. Tottenham mendapatkan penalti serta gol,” kata Wright di Soccerway.

Walau jengkel, akan tetapi menurut Wright, strategi Manajer Unai Emery telah benar di pertandingan itu.

“Saya fikir Emery mengerjakannya dengan benar. Team yang ia simpan disana, mereka bermain baik di set pertama serta pastikan Christian Eriksen, Harry Kane serta Heung-min Son tidak berdaya.”

“Kane tidak mempunyai permainan terbaiknya serta begitupun Eriksen. Set pertama kami menyerang mereka dengan serangan balik, itu gagasannya,” Wright memberikan.