Manchester United Pikir Ulang untuk Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

7upcash – Manchester United tidak akan tergesa-gesa memutuskan tentang manajer baru, walaupun Ole Gunnar Solskjaer pecahkan rekor. Manchester United Pikir Ulang untuk Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Pikir Ulang untuk Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer memenangi delapan laga Manchester United yang dipandunya, semenjak dia menggantikan sementara Setan Merah yang sempat dibelanya menjadi pemain selesai dipecatnya Jose Mourinho Desember lalu.

Sekarang ini, ada keyakinan yang berkembang diantara beberapa pemain, supporter serta staf di Manchester United jika pelatih dari Norwegia itu telah lakukan cukuplah banyak untuk memenangi kesempatan kerja menjadi pelatih permanen Manchester United.

Tetapi menurut MirrorFootball, wakil ketua eksekutif MU Ed Woodward serta pemilik klub asal Amerika itu setuju, ketetapan tentang siapa alternatif Mourinho akan ditetapkan saat berbulan-bulan serta dibukannya dalam hitungan minggu.

Selama ini, pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino masih mendapatkan dukungan penuh di ruangan dewan Manchester United untuk jadi pelatih masih United musim depan. Ini lepas dari kegagalan pelatih dari Argentina itu dalam menjaga kesempatan juara buat timnya, serta kekalahan di semi final Piala Liga menantang Chelsea pertengahan minggu.

Akan tetapi, beberapa pemimpin United suka Ole Gunnar Solskjaer meneruskan audisi yang sudah membuat masuk menjadi salah satunya calon serius pelatih MU pada musim depan.

Solskjaer sudah pecahkan rekor kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut yang sempat dibukukan Sir Matt Busby yang legendaris di masa Football League diawali kembali selesai Perang Dunia II. Bahkan juga, Solskjaer pun sukses menuntun beberapa pemain yang diwarisi Jose Mourinho untuk bermain dengan gaya yang sama dengan kebiasaan terbaik Setan Merah.