Barcelona Kini Menginginkan Matthijs de Ligt

7upcash – Barcelona kembali menginginkan datangkan pemain muda dari Ajax, Matthijs de Ligt. Perihal ini dikatakan Barcelona sesudah rekanan satu setimnya, Frenkie de Jong, hadir terlebih dulu ke Camp Nou. Barcelona Kini Menginginkan Matthijs de Ligt

Barcelona Kini Menginginkan Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt, bek tengah Ajax berumur 19 tahun, ini selalu mendapatkan sambutan hangat sesudah kiprahnya di tahun 2016 lalu. Dia selalu jadi andalan di posisi pertahanan Ajax dalam dua musim paling akhir di Eredivise.

Menurut laporan Marca, Barcelona meyakini akan sukses mengamankan persetujuan untuk Matthijs de Ligt, sesudah mereka sukses merayu De Jong untuk geser ke Spanyol serta menampik penawaran PSG.

De Jong memberi komentar sesudah kepindahannya ke Camp Nou jika sejarah klub serta project yang berada di Barca sekarang ini jadi salah satunya aspek penentu yang mendorongnya hadir ke klub juara La Liga itu. El Barca mengharap, strategi sama akan menarik De Ligt.

Ke-2 bintang Ajax ini memang sahabat serta dengan berkelanjutan mengatakan kemauan untuk masih bermain bersama dalam karier mereka di hari esok. Ini juga aspek yang membuat Barca berkemauan memperjuangkan kehadiran De Ligt ke Catalan.

Saat interviu awal minggu ini, De Ligt mengakui ikuti transfer De Jong ke Barca. Diakuinya, membiarkan pintu terbuka baginya untuk kerjakan transfer dengan sendirinya.

“Setiap pemain ingin pergi serta bermain untuk Barcelona dalam beberapa titik peluang pada karier mereka. Frenkie sudah akan memutuskan waktu depannya, serta ia suka dapat pergi ke Barcelona, ​​dia patut memperolehnya. Kita lihat saja ke manakah saya geser kelak,” tutur De Ligt saat interviu itu.