Mancini Bakal Memantau Pemain Roma Ini untuk Timnas Italia

7upcash – Tampilan memukau dari pemain AS Roma, Stephan El Shaarawy waktu melawan Sampdoria memberikan berkah yang bagus. Manajer dari timnas Italia menyatakan bakal memonitor permainan dari El Shaarawy. Mancini Bakal Memantau Pemain Roma Ini untuk Timnas Italia

Mancini Bakal Memantau Pemain Roma Ini untuk Timnas Italia

El Shaawary berhasil mencatatkan namanya pada papan skor dengan membuahkan dua gol pada kemenangan di Stadio Olimpico itu. Bila selalu produktif beberapa pertandingan ke depan, bukan mustahil pemain yang berkaitan dapat kembali membela Gli Azurri di masa yang akan datang.

Akhir kali pemain berumur 26 itu membela timnas ialah pada November 2017. Saat itu, dia tampil saat 27 menit menantang Swedia di San Siro pada playoff leg kedua set kwalifikasi Piala Dunia 2018.

“El Shaawary ialah contoh riil dari pemain yang semangat kerja keras. Bila ia selalu tampilkan performa demikian, bukan mustahil dia akan masuk pada kami. Kami mengenalnya dengan baik, lihat saja seperti apakah,” kata Mancini pada Football Italia.

Mancini juga menjawab pertanyaan masalah ketetapannya tidak menyebut Balotelli dalam team terbaru. Bekas striker Inter Milan itu tidak termasuk juga ke ti yang akan disediakan untuk UEFA Nations League menantang Portugal, 17 November yang akan datang.

“Kami ingin mengklarifikasi jika sampai sekarang ini belumlah ada satu pemain juga yang tidak diterima. Ada banyak waktu untuk memastikan pemain. Belotti ikut demikian perihal, dua masih tetap miliki banyaknya waktu untuk tampil lebih baik,” pungkas El Shaarawy.