Mancini Beberkan Alasannya Panggil Giovinco ke Timnas

7upcash – Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, mengakui telah lumayan lama memerhatikan debut Sebastian Giovinco bersama dengan Toronto FC di Major League Soccer (MLS). Menurut dia, performa berkelanjutan yang diperlihatkan oleh Giovinco membuatnya menyebut pemain 31 tahun itu untuk dua pertandingan internasional minggu ini. Mancini Beberkan Alasannya Panggil Giovinco ke Timnas

Mancini Beberkan Alasannya Panggil Giovinco ke Timnas

Bersama dengan Toronto FC, Giovinco dapat cetak 17 gol serta 13 assist dari 36 penampilannya pada musim ini. Di tiga musim awal mulanya di MLS, bekas punggawa Juventus itu ikut dapat tampil memikat dengan perolehan 82 gol dari 104 penampilannya di semua pertandingan.

“Sebastian sukses tampil cemerlang dalam beberapa musim paling akhir. Saat ini dia sudah berusia 31 tahun serta kami telah lumayan lama memerhatikan debutnya disana. Saat ini, kami ingin lihat penampilannya bersama dengan tim nasional Italia,” ungkap Mancini diambil dari Football Italia.

“Bersama pelatih-pelatih awal mulanya, dia tidak sempat memperoleh peluang untuk cemerlang di level internasional. Saat ini, saya siap memberinya peluang untuk tunjukkan tampilan terbaiknya bersama dengan tim nasional Italia serta kembali cemerlang di Eropa,” paparnya memberikan.

Di skuat terbari Gli Azzurri, ada dua nama yang hilang. Ke-2 nama itu ialah Mario Balotelli serta Andrea Belloti. Menurut Mancini, kedua pemain itu tidak di panggil sebab tengah ada tidak dapat tunjukkan performa yang cemerlang bersama dengan klubnya di sejumlah laga paling akhir.

“Saya akan memutus untuk tidak menyebut mereka sebab kedua pemain itu tidak dapat tunjukkan performa gemilangnya dalam beberapa partai paling akhir. Tetapi, mereka masih jadi sisi dari skuat tim nasional di hari esok,” tutup Mancini.