Arsenal Bakal Menggandeng Adidas pada Musim Depan

7upcash – Arsenal dengan sah menginformasikan akan menggandeng raksasa produsen berolahraga asal Jerman, Adidas, mulau musim depan. Berarti, logo Puma akan tidak lagi terpampang di kostum Aarom Ramsey dkk, serta bertukar dengan logo garis tiga. Arsenal Bakal Menggandeng Adidas pada Musim Depan

Arsenal Bakal Menggandeng Adidas pada Musim Depan

Kepastian kerja sama ini diumumkan langsung melalui account Twitter sah klub pada Senin (8/10) waktu ditempat. Kesepakatan ini sekaligus juga akhiri empat tahun kebersamaan The Gunners bersama dengan apparel yang dibangun oleh Rudolf Dassler itu.

Beritanya, kerja sama juga dengan Adidas menyentuh angka 300 juta pounds serta akan mulai laku per Juli 2019 yang akan datang. Waktu kontrak yang tersambung diantara kedua sebelah pihak ialah saat lima tahun serta tiap-tiap tahunnya, Arsenal akan mendapatkan dukungan 60 juta pounds.

Ini bukan kali pertamanya kedua pihak merajut kerja sama. Panorama semacam ini sempat juga berlangsung dalam kurun waktu 1986 sampai 1994. Sampai musim selanjutnya, Nike hadir serta bertahan sampai 20 selanjutnya, atau persisnya di akhir musim 2013/14.

Bila dirunut dari sejarahnya, Adidas masih tetap miliki jalinan emosional dengan Puma. Adolf Dassler, adalah adik kandung dari Rudolf. Bahkan juga keduanya sempat pundak membahu meniti usaha pabrik sepatu sampai membangun Adidas selesai Perang Dunia Ke-2.

Akan tetapi, kebersamaan keduanya retak saat Rudolf akan memutus berusaha sendirian dibawah bendera Puma pada 1948. Sampai sekarang, sering pertarungan dua merk itu dipandang seperti derbi dii dunia pemasaran berolahraga. Mengingat, Adidas masih tetap miliki lawan lain yaitu Nike yang sempat juga merajut kerja sama juga dengan Arsenal.