Mane Sebut Liverpool Layak Menang dari Manchester United

7upcash – Striker Liverpool, Sadio Mane, memandang timnya patut mencetak kemenangan atas Manchester United. Ke-2 team barusan berjumpa pada minggu ke-17 Liga Inggris di Anfield pada Minggu (16/12) waktu ditempat. Mane Sebut Liverpool Layak Menang dari Manchester United

Mane Sebut Liverpool Layak Menang dari Manchester United

Mane memberi gol pembuka pada set pertama. Sesaat dua gol bekas diciptakan oleh Xherdan Shaqiri pada set kedua pada pertandingan yang berakhir 3-1 untuk Liverpool itu. Manchester United cuma dapat membalas melalui Jesse Lingard.

“Kami patut memperoleh kemangan ini hari. Perihal ini tidaklah heran sebab kami tampilkan sepak bola menghibur serta membuat banyak kesempatan. Kami belum pernah menyerah,” tuturnya pada BBC.

Squawka mencatat ada 39 tembakan yang dilepaskan anak asuh Juergen Klopp selama laga. Jumlahnya itu adalah yang paling banyak selama 17 minggu digelarnya Premier League musim ini.

Cerminan dominasi Liverpool tidak berhenti disana. Selama pertandingan, The Reds menuliskan 64 % perebutan bola. Belumlah lagi catatan ketepatan umpan sekitar 81 %, sementara sang lawan cuma dapat catatkan 65 % umpan sukses.

Sama dengan Mane, rekanan setimnya, Virgil van Dijk juga menampik bila disebutkan timnya menang mujur kesempatan ini. Bek jangkung asal Belanda itu terasa unggul dalam beberapa segi dibanding Manchester United pada pertandingan ini.

“Jelas sekali jika kami lebih patut mencetak kemenangan pada laga ini.. Lihat saja peluang-peluang yang terbentuk. Kami tampil menguasai, persiapan kami lebih masak, serta kami telah siap semenjak awal,” ujarnya.