Roma Naik ke Posisi Keenam Setelah Kalahkan Genoa

7upcash – AS Roma sukses kembali pada jalan kemenangan sesudah mencetak kemenangan atas Genoa di partai kelanjutan Serie A, Minggu (16/12) malam waktu ditempat. Kemenangan ini dilihat oleh beberapa ribu supporter yang memadati Stadio Olimpico. Roma Naik ke Posisi Keenam Setelah Kalahkan Genoa

Roma Naik ke Posisi Keenam Setelah Kalahkan Genoa

Tampil di depan beberapa ribu pendukungnya, Roma langsung ambil ide serangan di awal-awal laga. Akan tetapi, mereka justru kecurian sesudah Krzysztof Piatek sukses cetak gol pada menit ke-17.

Ketinggalan, I Lupi langsung memperlancar serangan untuk serangan. Akhirnya, Federico Fazio dapat menyamai posisi pada menit ke-31.

Akan tetapi, skor 2-2 tidak bertahan lana. DI menit ke-33, Oscar Hiljemark sukses membuat Genoa kembali unggul. Di penghujung set pertama, Roma kembali sukses menyamai posisi melalui gol Justin Kluivert.

I Lupi yang berambisi mencetak kemenangan juga kembali tunjukkan ide menyerang di paruh kedua laga. DI menit ke-59, Bryan Cristante sukses membuat Roma memperoleh kelebihan sesudah dia dapat menjebol gawang Andrei Radu.

Di bekas waktu laga, kedua team saling keluar menyerang. Akan tetapi, tidak ada gol penambahan yang terbentuk sampai wasit meniupkan semprit panjang.

Kemenangan ini sukses membuat Roma menyerobot ke rangking ke-6 klassemen sementara Serie A dengan perolehan 24 poin dari 16 laga. Cuma terpaut satu angka dari lawan abadinya, Lazio yang duduk di rangking ke-5.

SUSUNAN PEMAIN ROMA VS GENOA:

Roma: Robin Olsen; Federico Fazio, Kostas Manolas, Juan Jesus; Alessandro Florenzi, Bryan Cristante, Steven Nzonzi, Aleksandar Kolarov; Nicolo Zaniolo, Cenghiz Under (Davide Santon 76′), Justin Kluivert (Patrik Schick 80′)

Pelatih: Eusebio di Francesco

Genoa: Andrei Radu; Davide Biraschi, Christian Romero, Ervin Zukanovic (Pedro Perreira 60′); Romulo (Goran Pandev 69′), Oscas Hiljemark, Sandro (Esteban Rolon 65′), Daniel Bessa, Darko Lazovic; Christian Kouame, Krzysztof Piatek

Pelatih: Cesare Prandelli

Kartu Kuning: Zaniolo 47′, Schick 87 – Zukanovic 14′, Rolon 90′