Mangala Tidak Tau Tentang Masa Depannya di City

7upcash – Bek Manchester City, Eliaquim Mangala, mengaku kalau ia dapat dipaksa meninggalkan club kurun waktu dekat. Mangala Tidak Tau Tentang Masa Depannya di City

Mangala Tidak Tau Tentang Masa Depannya di City

Pemain Prancis cuma buat lima tampilan di semuanya pertandingan musim ini, selesai tidak berhasil mengamankan jatah main reguler di City serta pernah dipinjamkan ke Valencia musim kemarin.

Serta Mangala mengaku mungkin saja ia mesti angkat kaki kurun waktu dekat, bersamaan upayanya memperoleh tempat inti di satu tim manfaat menembus scuad Piala Dunia 2018 dengan Prancis.

” Saya begitu realistis. Saya ketahui semua dapat berlangsung. Untuk saat ini saya berada di sini, ” papar Mangala di Sportsmole.

” Apakah saya akan berada di sini sepanjang dua bln., sampai musim panas yang akan datang, setahun, anda tidak sempat tahu. Hanya satu yang dapat anda kerjakan adalah konsentrasi pada apa yang dapat anda kontrol. ”

” Sekarang ini saya tengah jadi sisi dari scuad, saya berada di club ini. Saya selalu berusaha keras, menolong beberapa rekanan saya, tidak perduli apakah saya bermain atau tidak. ”

City, yang tengah unggul delapan angka di puncak klassemen sesaat Premier League, juga akan bermain melawan Huddersfield akhir minggu ini.