Mantan Gubernur Sumsel Mau Menghadirkan Messi ke Palembang

7upcash – Sisa Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin berambisi untuk menghadirkan Bintang Barcelona, Lionel Messi ke Palembang. Namun kedatangan peraih lima titel Ballon d’Or itu bukan untuk menguatkan klub yang barusan terdegradasi dari Liga 1, Sriwijaya FC. Mantan Gubernur Sumsel Mau Menghadirkan Messi ke Palembang

Mantan Gubernur Sumsel Mau Menghadirkan Messi ke Palembang

Palembang sekarang telah dipandang publik menjadi kota berolahraga di Indonesia. Hal tersebut dapat dibuktikan dari suksesnnya ibu kota Sumatera Selatan itu mengadakan arena internasional seperti Asian Games 2018 serta SEA Games 2011 lalu.

Kedatangan Lionel Messi menurut Alex Noerdin akan menolong mempromokan Palembang ke dunia Internasional. Sekarang ini saja dia mengakui sudah tentu akan menghadirkan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

Kedatangan eks Striker Barcelona itu untuk memeriahkan pertandingan eksebisi Alex Noerdin Cup 2019 yang digelar pada Januari sampai Maret yang akan datang.

“Ronaldinho akan tiba ke Palembang pada Maret. Tahun kedepan saya akan datangkan Lionel Messi.,” kata Alex Noerdin seperti diambil dari Pada, Kamis (20/12/2018).

“Kita ada LRT (Kereta dalam kota), ada kompleks berolahraga Jakabaring. Bila undang Messi tidak masalah dapat main di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Seperti dalam Ronaldinho,” sambungnya.

Di sisi lain nanti Ronaldinho akan masuk dengan team All-Star Legend dalam pertandingan Alex Noerdin Cup 2019. Arena itu ikut dijadwalkan untuk mengjhiasi bulan pertama waktu rehat pertandingan sepak bola di Indonesia.