Thiago Silva Tidak Mau Pandang Sebelah Mata MU

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, malas menyepelekan Manchester United yang barusan lakukan perubahan pelatih. Di mata Silva, Setan Merah masih team yang beresiko. Thiago Silva Tidak Mau Pandang Sebelah Mata MU

Thiago Silva Tidak Mau Pandang Sebelah Mata MU

United sudah mengeluarkan Jose Mourinhi. Posisinya sekarang ini sudah digantikan oleh bekas pemain Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer.

Penentuan Solksjaer ini mungkin bisa menjadi berita baik buat PSG yang bisa menjadi lawan United pada set 16 besar Liga Champions. Karena, didapati jika pria asal Norwegia itu belumlah miliki pengalaman seperti Mourinho. Akan tetapi Silva tidak ingin menyepelekan United.

“United selalu jadi team yang beresiko. Dibawah Mourinho, saya fikir mereka dapat mengerjakannya lebih baik,” kata Silva di Soccerway.

“Motivasi beberapa pemain begitu kuat, mereka akan terpacu untuk bermain dengan baik, untuk memenangi laga, serta ini ialah team yang akan mengakibatkan banyak kesusahan buat kami, hingga kami mesti mempersiapkannya.”

“Banyak orang berfikir jika hasil undian itu bagus sebab United tidak bermain bagus, tapi mereka masih tetap team yang begitu bagus. Mereka mempunyai sejarah dalam sepak bola, pemain memiliki pengalaman, serta dengan perubahan pelatih, mereka akan berusaha untuk menggerakkan dikit semakin banyak. Tetapi, kami sangat terpacu,” Silva memberikan.