Manual Neuer Dikabarkan Akan Comebeck

7upcash – Bayern Munich memberi isyarat untuk penjaga gawang terbaiknya yaitu Manual Neuer akan segera gabung bersama Die Roten –julukan Bayern. Penjaga gawang berumur 31 tahun itu dijadwalkan kembali bermain bersama Bayern pada April 2018. Manual Neuer Dikabarkan Akan Comebeck

Manual Neuer Dikabarkan Akan Comebeck

Mimpi jelek Neuer nampaknya akan selekasnya selesai sesudah sang pelatih, Jupp Heyneckes membetulkan berita itu. Terlebih dulu penjaga gawang berpaspor Jerman itu sudah alami patah tulang kaki dalam 12 bulan terkahir serta melakukan operasi pada September 2018.

Terdaftar ia hanya mempunyai tiga tampilan bersama Bayern di Liga Jerman dalam musim ini. Tetapi, saat ini ia sudah mulai step akhir rehabilitasi di Thailand untuk dapat percepat kesembuhannya. Tetapi dari sisi kesehatan, Neuer nampaknya belum juga mempunyai fisik yang baik.

Tetapi demikian, Heynckes memberi respon yang bagus akan berita ini. Menurut dia hal semacam ini yaitu prospek yang bagus untuk penjaga gawang yang memperoleh penghargaan kiper paling baik di Piala Dunia 2014 Brasil.

“Prospeknya positif serta ini tampak bagus, ” ungkap Heynckes, Jumat (16/3/2018).

Kembalinya Neuer ke Allianz Stadium pasti akan jadi dorongan penting untuk Bayern yang masih mengincar titel treble pada musim ini. Tiga titel masih dapat diambil oleh Die Roten, mengingat mereka barusan mengambil langkah ke sesi delapan besar Liga Champion 2017-2018.

Bahkan juga tidak cuma Heynckes, pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman yaitu Joachim Low juga menyongsong baik comeback-nya Neuer. Kemunculannya akan menaikkan kemampuan Timnas Jerman dalam menjaga titel Piaka Dunia pada musim ini yang dilangsungkan di Rusia.

Tetapi kembalinya Neuer, nampaknya akan dibayar dengan kehilangan pemain yang lain yaitu Thiago Alcantara. Pemain berpaspor Spanyol sangat terpaksa keluar dari lapangan waktu membela Bayern kontra Besiktas di leg ke dua 16 besar Liga Champions. Walau cetak satu gol, tapi memberi prasyarat untuk keluar lapangan karena alami cedera.

“Thiago sudah berikan isyarat kalau dia rasakan sakit dibawah telapak kakinya. Kami mesti menanti penyelidikan besok, tapi saya rasa itu tidak serius, ” tutup pelatih yang datang ke Allianz Stadium pada Oktober 2017.