McTominay Bersyukur Memperoleh Kepercayaan Dari Sang Pelatih

7upcash – Scott McTominay terasa sangat bersyukur memperoleh kesempatan unjuk gigi dibawah Jose Mourinho. Gelandang muda Manchester United itu berkemauan membayarnya. McTominay Bersyukur Memperoleh Kepercayaan Dari Sang Pelatih

McTominay Bersyukur Memperoleh Kepercayaan Dari Sang Pelatih

McTominay memperoleh peluang bermain di beberapa pertandingan penting MU musim ini. Dia tampil penuh waktu MU menang 2-1 atas Liverpool di Premier League, juga saat mengalahkan Chelsea Februari lantas dan memainkan beberapa pertandingan Liga Champions.

Selama ini pemain 21 tahun itu telah bermain 17 kali di semua ajang kompetitif, yang cukup untuk membuatnya terasa senang. Lumrah mengingat McTominay ada di klub diisi beberapa nama top, sebut saja Paul Pogba, Ander Herrera, Nemanja Matic, serta Marouane Fellaini.

Dia mengaku kekuatannya alami perkembangan pesat di bawah Mourinho. Oleh karenanya terasa berkewajiban menjawab keyakinan itu dengan perform apik serta usaha keras.

” Sudah pasti, terdapat beberapa faktor berbeda yang berperan dalam soal perubahan saya. Tapi yang paling utama yaitu Jose Mourinho, ” katanya ditulis Soccerway.

” Dia telah miliki keyakinan untuk memainkan saya di bebrapa pertandingan penting serta meyakini saya di partai-partai yang benar-benar besar, jadi semua pujian itu untuk dia. Bila bukanlah karena itu, saya takkan miliki kans untuk bermain serta tunjukkan ke orang-orang. ”

” Tak ada yang tambah baik buat saya daripada ditunjuk di bebrapa pertandingan besar. Kompetisi Liga Champions di Sevilla, lantas kompetisi terlebih dulu lagi, melawan Liverpool, Chelsea, serta bahkan partai-partai turnamen yang lain. ”

” Benar-benar bagus buat saya dapat diakui oleh manajer. Saya mengharapkan dapat membayarnya karena dia sangatlah baik mendorong saya, ” lebih McTominay.