Marcelo Beri Dukungan Untuk Sang Pelatih

7upcash – Rangkaian hasil buruk yang didapat Real Madrid selama gelaran pertandingan 2017-2018, buat nasib pelatih mereka, Zinedine Zidane, saat ini ada di ujung tanduk. Pasalnya, bila club berjuluk Los Blancos itu kembali memperoleh hasil minor, jadi bukanlah tidak barangkali tempat Zidane di Madrid saat ini jadi pelatih kepala juga akan digantikan oleh orang yang lain pada musim depan. Marcelo Beri Dukungan Untuk Sang Pelatih

Marcelo Beri Dukungan Untuk Sang Pelatih

Menyikapi isu yang berkembang tentang pemecatan Zidane, bek Madrid, Marcelo, malah tunjukkan sikap setianya pada sang pelatih. Bek berkebangsaan Brasil itu menilainya kalau Zidane adalah sosok pelatih yang menakjubkan.

Menurut dia, Zidane sudah berjasa besar dalam membawa Madrid jadi klub terbaik dunia dalam dua musim terakhir. Bagaimana tidak, baru sekira dua tahun melatih Madrid, pelatih berpaspor Parncis itu segera mengantarkan timnya mencapai delapan trofi bergengsi, termasuk juga di antaranya dua trofi Liga Champions.

Terkecuali memuji kemampuan Zidane yang luar biasa, Marcelo juga mengatakan pelatihnya itu banyak menolong beberapa pemain untuk berkembang serta jadi tambah baik. Marcelo tidak memungkiri kalau Zidane adalah sosok pelatih yang begitu akrab dengan beberapa pemainnya.

“Dia (Zidane) adalah seseorang yang begitu akrab dengan kami (beberapa pemain) serta begitu banyak membantu kami saat kami tiba disini. Dia seorang pelatih yang hebat, yang sudah lakukan banyak untuk tim ini serta selalu melakukannya untuk mendapatkan kembali segalanya seperti dahulu, ” ungkap Marcelo, Rabu (14/2/2018).

Tidak cuman membicarakan Zidane, Marcelo juga mengulas sedikit tentang pertandingan Madrid selanjutnya, yang mana mereka akan bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018. Marcelo menerangkan kalau bintang PSG sekarang ini, Neymar da Silva, adalah sosok yang pantas diwaspadai. Tetapi, Marcelo tidak cuma menyebut Neymar saja yang berbahaya, tapi juga beberapa pemain PSG yang lain, seperti Kylian Mbappe serta Edinson Cavani.

“Tentunya Neymar yaitu pemain hebat yang tengah dalam puncak perfromanya, tetapi kami tidak hanya pikirkan tentangnya, ” ucap Marcelo.