Messi Diminta Kurangi Durasi Bermainnya Bersama Barca

7upcash – Superstar Barcelona, Lionel Messi, selama ini di kenal jadi tulang punggung klub katalonia. Tapi beberapa waktu terakhir ia diminta untuk kurangi jatah bermain di Barca. Messi Diminta Kurangi Durasi Bermainnya Bersama Barca

Messi Diminta Kurangi Durasi Bermainnya Bersama Barca

Keinginan itu di sampaikan segera oleh Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia. Ia menginginkan sang pemain dapat fit 100 persen saat membela negaranya itu di Piala Dunia 2018 yang tinggal menghitung bulan.

Tapia mengaku, kalau dianya ingin lihat Messi terlepas dari cedera yang dapat meneror performanya di Rusia Juni kelak.

“Dengan Messi, kami bicara mengenai bagaimana menjaganya, kurangi jumlah pertandingannya. Bila ada pertandingan yang tidak layak untuk Messi, jadi tambah baik baginya supaya tidak bermain, serta saya fikir itu bagus, ” tutur Tapia, Selasa (13/2/2018).

Hasrat Tapia ini sesungguhnya bukan saja ditujukan khusus untuk Messi, tetapi semua scuad Argentina yang menjadi andalan di klubnya semasing.

“Sergio Aguero ada pada level yang hebat, serta Messi juga sesuai sama itu. Ini perlu untuk kami, tim eksekutif serta staf pelatih untuk lihat dimana level mereka ada berada, ” ucapnya.

Di Rusia kelak, Tapia begitu berharap Tim Tango jadi juara untuk pertama kali mulai sejak 1986. Dia mengaku menginginkan memberikan kegembiraan untuk warga Argentina.

“Masyarakat Argentina begitu mengharapkan, serta sudah merasa kalau kami yaitu juara. Tetapi ini Piala Dunia serta kami mesti melangkah lebih jauh, ” Tapia menyatakan