Marco Silva Tuding Wasit Bantu Manchester United Menang

7upcash – Marco Silva tidak terima kalah serta balik menuduh wasit memantu raksasa Liga Inggris Manchester United untuk menang. Sang manajer Everton turut mengulas sekitar sepakan penalti yang mereka temukan. Marco Silva Tuding Wasit Bantu Manchester United Menang

Marco Silva Tuding Wasit Bantu Manchester United Menang

Tim Manchester United sendiri telah menang skor 2-1 pada minggu ke-10 Liga Inggris musim 2018-2019, di Old Trafford, Senin (29/10/2018) pagi hari WIB. Dua gol kemenangan atas Everton sukses dibuat figur Paul Pogba serta Anthony Martial.

Dalam pertandingan itu, salah satunya gol kemenangan Setan Merah sudah sempat diciptakan dari titik putih. Penalti dikasihkan sesudah seorang pemain Everton diklaim telah melanggar Anthony Martial. Pelatih Everton, Marco Silva, tidak terima kekalahan timnya serta klaim wasit ada main mata dengan team tuan-rumah.

Everton serta Manchester United sendiri sudah sempat tunjukkan permainan sama kuat. Hal tersebut berlangsung sebelum Manchester United dikasihkan satu hadiah penalti menarik sesudah Anthony Martial dijatuhkan di kotak terlarang.

Tim Jose Mourinho lalu menguasai pertandingan serta meningkatkan kelebihan melalui Martial sesudah hadiah penalti itu. Gylfi Sigurdsson balas cetak gol untuk Everton, akan tetapi sekedar hanya penggembira saja.

Marco Silva lalu menyoroti insiden penalti itu. Marco Silva klaim penalti yang dikasihkan pada lawan bukan ketetapan yang benar. Dia lalu berkata jika Manchester United telah enak dibantu wasit.

“Tadi itu ialah laga yang berat, tapi kami kesini untuk menang saja. Seperti itu kami kerja waktu berlaga. Waktu pertandingan masih tetap seimbang di 20-35 menit awal, penalti mulai membuat mereka kembali unggul serta jadi nyaman dalam berlaga,” keluh Silva pada Sky Sports.

“Momen itu bukan penalti saja serta jadi menyusahkan kami. Peristiwa itu membuat mereka bertambah gampang bermain. Anda bertambah terbuka sebab Anda jadi mesti ambil kemungkinan,” sambungnya.

“Milik kami jelas penalti, tidak seperti yang pertama mereka temukan. Wasit ada disana saat itu serta kelihatannya pemain saya menyentuh bola. Saya sendiri tidak demikian meyakini jika itu ketetapan yang susah. Saya tidak mau membicarakannya lagi saat ini sebab saya masih tetap menghargai wasit,” ujarnya dengan jengkel.