Marco Simic Buat Peryataan Yang Bikin The Jak Ketar Ketir

7upcash – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menulis kalimat yang buat The Jakmania cemas. Dalam account Instagram-nya @markosimic_77, Simic mengatakan kalimat yang seolah-olah akan meninggalkan tim berjuluk Macan Kemayoran dalam waktu dekat. Marco Simic Buat Peryataan Yang Bikin The Jak Ketar Ketir

Marco Simic Buat Peryataan Yang Bikin The Jak Ketar Ketir

“Seberapa lama kita akan bersama.. #Persija #Jakarta #Jakmania selalu spesial, ” tulis Simic di akun Instagram-nya.

Dalam beberapa minggu terakhir, penyerang berpaspor Kroasia itu disebut-sebut akan meninggalkan Persija. Beredar berita, bomber berumur 30 tahun itu diincar Raksasa Turki. Walau belum juga di ketahui klub pasti yang meminati Simic, tetapi Besiktas diindikasikan jadi klub yang tertarik meminang eks penyerang Tim Nasional Kroasia U-21 itu.

Sesungguhnya wajar Simic jadi bidikan. Penyerang bertubuh besar itu menghadirkan performa mengagumkan sejak dihadirkan Persija pada akhir Desember 2017. Penyerang yang mampu memakai kaki kanan serta kiri sama baiknya itu keluar jadi top skor Piala Presiden 2018 dengan koleksi 11 gol.

Selain tajam di turnamen pramusim, Simic juga mentereng di pertandingan resmi. Dari delapan laga di semuanya kompetisi, Simic mengemas sembilan gol. Bahkan juga sekarang ini, Simic berstatus jadi top skor AFC Cup dengan koleksi tujuh gol, cuma dari empat penampilan.

Disamping itu di Liga 1, Simic telah cetak dua gol dari empat penampilan. Kedua gol itu di buat Simic waktu Persija menaklukkan Arema FC 3-1 pada minggu kedua Liga 1 2018.

Melihat catatan diatas, Persija jelas kelimpungan bila mesti ditinggalkan Simic. Sebab tiga penyerang Persija lainnya yaitu Bambang Pamungkas, Rudi Widodo serta Addison Alves belum juga tunjukkan kelasnya.

Bagaimana tidak, ketiga nama diatas sama sekali belum juga mencetak gol di Liga 1 2018. Bila diluaskan di semua ajang, baru Addison yang cetak gol, itu juga cuma satu bola. Hanya satu gol Addison terwujud saat Persija menaklukkan Song Lam Nge Anh dengan skor 1-0 di matchday keempat Group H AFC Cup 2018.

Meskipun demikian, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco di kenal jadi pelatih yang bisa memakai kelebihan dari pemain-pemain yang dipunyai. Satu diantara kepiawaian Teco adalah merubah tempat Ramdani Lestaluhu dari winger jadi playmaker. Akhirnya, pesepakbola kelahiran Tulehu itu kembali temukan performa terbaiknya.