MU Kokoh Di posisi Kedua Setelah Kalahkan Bournemouth

7upcash – Manchester United sukses mencuri tiga poin di kandang AFC Bournemouth pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2017-2018, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Vitality Stadium, Setan Merah sukses memenangkan laga dengan skor 2-0. MU Kokoh Di posisi Kedua Setelah Kalahkan Bournemouth

MU Kokoh Di posisi Kedua Setelah Kalahkan Bournemouth

Chris Smalling dan Romelu Lukaku berhasil mengantarkan Man United memperoleh kemenangan pada pertandingan ini. Hasil ini buat skuad bimbingan Jose Mourinho itu makin kukuh di tempat dua klasemen sementara dengan raihan 74 poin.

Pertandingan dimulai, Man United berusaha untuk kuasai jalannya laga. Beberapa percobaan pun terus dilancarkan skuad Setan Merah untuk hasilkan beberapa kesempatan. Satu diantaranya diraih Ander Herrera pada menit 16 yang melepa tembakan ke arah gawang Bournemouth. Sayang tendangannya masih meleset.

Masuk menit 25 Setan Merah masih tetap menguasai pertandingan. Sampai pada akhirnya pada menit 28, serangan Man United membawa hasil. Chris Samlling sukses cetak gol pertama untuk Man United serta membawa keunggulan 1-0 atas Bournemouth.

Gol pertama itu terwujud setelah Smalling manfaatkan umpan Jesse Lingard yang meneruskan tendangan pojok. Umpan apik itu juga dilanjutkan dengan tembakan keras Smalling memakai kaki kiri. Tendangannya pun berhasil menjebol gawang Bournemouth.

 

Ketinggalan satu gol, tim tuan rumah coba bangkit. Tetapi serangan Man United pun belum juga berhenti. Namun sampai 45 menit pertama selesai tidak ada gol tambahan. Keunggulan Setan Merah bertahan sampai pertandingan peluit panjang babak pertama di bunyikan.

Pada babak kedua Bournemouth berupaya mengambil alih permainan. Dapat dibuktikan permainan terbuka selalu diperlihatkan Bournemouth menit 60. Beberapa percobaan juga hampir menghasilkan gol. Tetapi kuatnya pertahanan tim tamu buat Bournemuoth masih belum juga dapat mengoyak gawang David de Gea.

 

Tetapi malapetaka malah datang untuk tim tuan rumah pada menit 70. Romelu Lukaku berhasil cetak gol ke-16 pada musim ini di Liga Inggris. Gol terwujud usai Lukaku meneruskan apik dari Paul Pogba. Skor juga berubah jadi 2-0 untuk kelebihan Man United.

Mendekati pertandingan selesai, Man United mulai turunkan tempo permainan. Sementara Bournemouth berupaya sekuat mungkin untuk dapat menipiskan ketertinggalan. Sampai pada akhirnya 90 menit pertandingan selesai, skor tidak mengalami perubahan. Setan Merah meraih tiga poin penuh.