Marcos Alonso Akhirnya Dipanggil Timnas

7upcash – Marcos Alonso tidak mengira dianya di panggil ke tim nasional senior Spanyol. Penantian panjang Alonso juga selesai. Marcos Alonso Akhirnya Dipanggil Timnas

Marcos Alonso Akhirnya Dipanggil Timnas

Sekian hari waktu lalu pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, sudah menginformasikan daftar pemain yang akan tampil di pertandingan eksperimen melawan Jerman serta Argentina. Dari 24 pemain yang di panggil, ada nama Alonso.

Pemanggilan ke tim senior itu jadi yang pertama kalinya untuk Alonso sepanjang jadi pesepakbola profesional. Di level internasional, pemain yang beroperasi di bidang full-back kiri itu baru tampil di timnas U-19.

Di umur yang telah 27 tahun, Alonso terasa pemanggilan ini bak satu hadiah. Penantiannya sepanjang bertahun-tahun juga selesai sesudah selalu tampil oke bersama Chelsea.

Bekas pemain Fiorentina itu juga saat ini tinggal menunggu pertandingan kiprahnya dengan timnas Spanyol datang. Tak tahu waktu melawan Jerman atau Argentina.

” Saya akan coba memberi yang terutama. Pekerjaan saya yaitu bekerja dengan baik di Chelsea serta konsentrasi pada tujuan tim, ” kata Alonso.

” Ini mengagetkan serta jadi hadiah sepanjang satu tahun lebih terakhir. Saat ini, saya makin konsentrasi, serta ini begitu menggairahkan. Ini lebih dari sebatas satu tes. Saya menganggapnya jadi satu peluang, ” sambungnya.

” Pelatih mengetahui saya dengan baik mulai sejak saya bersama tim junior. Ini yaitu peluang untuk menunjukkan, untuk menyesuaikan dengan cepat dengan permainan tim, serta untuk mendapatkan panggilan berulang-kali, ” Alonso menyatakan.

Alonso saat ini melakukan musim keduanya di Chelsea. Sepanjang mengenakan seragam The Blues, dia telah cetak 13 gol serta enam assists di semua ajang.