Mesir Akan Lakukan Apapun Untuk Mengalahkan Skuad Ronaldo

7upcash – Mesir akan menjajal kekuatan juara Eropa 2016 yaitu Portugal dalam pertandingan persahabatan di Stadion Letzigrund, Zurich, Austria pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB. Ini akan jadi satu diantara pertandingan uji coba untuk tim asal Afrika itu mendekati gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia. Mesir Akan Lakukan Apapun Untuk Mengalahkan Skuad Ronaldo

Mesir Akan Lakukan Apapun Untuk Mengalahkan Skuad Ronaldo

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Mesir yaitu Hector Cuper mengakui akan mengerahkan semua kekuatan timnya untuk dapat tingkatkan kemampuan timnya mendekati Piala Dunia 2108. Sudah pasti melawan tim sekelas Portugal yaitu hal yang baik untuk The Pharaohs –julukan Timnas Mesir.

Tidak cuma hadapi tim yang mempunyai kolektif yang tinggi, tapi sosok pemain paling baik dunia ada juga di bagian Selecao –julukan Timnas Portugal. Dia yaitu Cristiano Ronaldo. Pemain megabintang dunia yang pasti akan jadi adrenalin sendiri untuk Mesir.

Oleh karena itu, Cuper begitu positif menyongsong pertandingan persahabatan ini. Baginya hadapi Ronaldo serta Portugal yaitu poin plus untuk timnya untuk menjajal kekuatan diri.

”Kami tengah berupaya tingkatkan kemampuan kami di Piala Dunia. Kami akan coba beberapa hal melawan Portugal serta Cristiano Ronaldo (dalam kompetisi persahabatan), ” ungkap Cuper, Rabu (20/3/2018).

“Kami senantiasa menghormati lawan kami. Bahkan juga bila itu yaitu juara Eropa seperti Portugal, itu yaitu kompetisi yang begitu kuat serta penting, ” imbuhnya.

Walau Mesir tidaklah terlalu diunggulkan, namun Cuper menyatakan kalau timnya telah pelajari bagaimana type permainan Portugal, terkhusus Ronaldo. Seperti yang mereka kerjakan untuk hadapi Uruguay pada pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia 2018. Pertandingan itu gagasannya akan dimainkan di Stadion Central’nyj, Ekaterinburg, Rusia pada Jumat 15 Juni 2018 malam WIB.

“Staf tehnis sudah pelajari Portugal serta Ronaldo dengan baik, seperti yang kami kerjakan dengan Uruguay serta bintang mereka Luis Suarez serta Edinson Cavani. Kami akan lihat apa yang akan terjadi dalam kompetisi, ” lanjutnya.

“Saya tidak dapat mengungkap gagasan saya untuk melawan Ronaldo, tapi yang dapat saya katakan yaitu dia pemain terbaik didunia, ” ujarnya.