Marotta Dapat Mengantar Inter Dekati Juventus

7upcash – Bekas punggawa AC Milan, Walter Novellino, menjelaskan jika kedatangan Beppe Marotta dapat membuat Inter Milan mendekati Juventus di arena Serie A. Dia juga meyakini Marotta akan dapat tunjukkan hasil kerjanya dalam beberapa tahun ke depan. Marotta Dapat Mengantar Inter Dekati Juventus

Marotta Dapat Mengantar Inter Dekati Juventus

Marotta adalah otak di balik keberhasilan Juventus yang sukses memenangkan Serie A dengan berturut-turut di tujuh peluang paling akhir. Di Inter, dia akan bekerja bersama dengan direktur sepak bola, Piero Ausilio.

“Saya begitu kenal Beppe. Saya meyakini dia akan dapat bekerja bersama dengan baik bersama dengan Piero Ausilio. Beppe akan membawa pengalamannya ke Inter serta akan memberi efek yang begitu positif,” tutur Novellino diambil dari Tutto Mercato Situs.

“Beppe ialah orang yang dapat pecahkan beberapa masalah. Ia memahami bagaimanakah cara menghadirkan pemain di bursa transfer dan mempunyai pandangan tentang langkah kerja dari semua komponen klub. Hadirnya akan membaut Inter jadi team yang makin kuat,” tambah pria 65 tahun itu.

Di bursa transfer kesempatan ini, Il Biscione diberitakan telah sepakat untuk mendaratkan Diego Godin dari Atletico Madrid pada musim panas yang akan datang. Dia dihadirkan dengan status free agent sesudah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Atletico Madrid.

Selain Godin, Inter pun diberitakan tengah lakukan pendekatan pada Arjen Robben. Dia akan dihadirkan dengan status free agent dari Bayern Munich sesudah kontraknya habis pada musim panas yang akan datang.