Jana Hoever Dinilai Akan Menjadi Bintang Top Dunia

7upcash – Pemain muda Liverpool, Ki-Jana Hoever, diramalkan miliki hari esok yang cerah sesudah mengawali kiprahnya bersama dengan the Reds dalam laga menantang Wolverhampton di Piala FA awal minggu ini. Jana Hoever Dinilai Akan Menjadi Bintang Top Dunia

Jana Hoever Dinilai Akan Menjadi Bintang Top Dunia

Gelandang veteran Liverpool, James Milner, mengungkapkan dia tidak sangsi pada potensi pemain remaja itu, serta meyakini Ki-Jana Hoever bisa menjadi ‘pemain top dunia’ satu hari kelak.

Pemain 16 tahun itu, Ki-Jana Hoever, di turunkan pelatih Jurgen Klopp waktu laga menantang Wolves baru saja berjalan enam menit. Dia gantikan Dejan Lovren yang cedera, waktu Liverpool kalah 1-2 dari Wolves di Molineux.

Ki-Jana Hoever tampil mengesankan dalam pertandingan ini, walau dia tidak dapat menolong tim Jurgen Klopp untuk terlepas dari kekalahan di kandang Wolves. Sekarang, the Reds cuma mempunyai Liga Premier serta Liga Champions menjadi kesempatan mereka mengusung trofi pada musim ini.

James Milner yang mengawali karier profesionalnya bersama dengan Leeds United pada umur yang sama, begitu memberikan pujian pada Hoever yang bekas pemain muda Ajax Amsterdam itu sesudah laga menantang Wolves.

“Saya fikir, (pertandingan ini) begitu bagus untuk beberapa pemain muda, sebab mereka dapat temukan pengalaman bernilai. Memang tidak menyenangkan sebab selanjutnya kami mesti kalah. Tetapi, Anda umumnya akan belajar semakin banyak waktu alami kekalahan dibanding saat kita menang,” tutur James Milner.

“Saya fikir, Anda mesti lihat tampilan beberapa pemain muda itu ini hari, serta akui berapa bagus permainan yang sudah mereka perlihatkan. Ki masuk di menit-menit awal, serta bermain mengagumkan,” imbuhnya.

“Dia bisa menjadi pemain top, top! Seperti yang telah anda tonton langsung, (dengan) temperamennya, (serta) ia nyaman di bola,” tutur Milner.

Kekalahan yang dihadapi Liverpool di kandang Manchester City serta Wolves, jadi dua kekalahan beruntun pertama yang dihadapi tim Jurgen Klopp sejauh musim ini.