Masalah Luke Shaw Hanya Sebagai Pengalihan Isu

7upcash – Gary Neville memperingatkan kalau ada masalah yang lebih besar di Manchester United pada musim ini dari pada perlakuan Jose Mourinho pada Luke Shaw. Masalah Luke Shaw Hanya Sebagai Pengalihan Isu

Masalah Luke Shaw Hanya Sebagai Pengalihan Isu

Perlakuan Mourinho pada Shaw menghiasi banyak kabar berita masalah MU dalam sekian hari terakhir. Kritik terbuka yang dilontarkan Mourinho pada pemainnya itu selesai pertandingan Piala FA melawan Brighton & Hove Albion sudah menyebabkan kontroversi.

Kritik terbuka itu dinilai hanya memperuncing perselisihan pada Mourinho serta Shaw. Karena sangat keruhnya, jalinan keduanya dipercaya takkan dapat sembuh lagi.

Walau demikian, untuk Neville, MU miliki masalah yang semakin besar dari pada sebatas kondisi Shaw. Masalah berikut yang mengakibatkan The Red Devils tidak berhasil penuhi bebrapa tujuan intinya pada musim ini.

” Saya rasa semua problem Luke Shaw yaitu pengalih perhatian dari segi kritik musim ini. United telah menggunakan banyak uang serta tujuannya yaitu memenangkan Premier League serta melaju sejauh mungkin saja di Liga Champions serta terang ke-2 tujuan itu tidak terwujud, ” tutur Neville, bekas bek kanan MU.

” Untuk saya, problemnya bukanlah individu-individu — apakah Shaw, Paul Pogba, atau Alexis Sanchez bermain tidak sesuai sama keinginan — tapi problemnya yaitu tim tidak sangat konsisten, yang mana dalam karir Mourinho tim-timnya memanglah senantiasa demikian. Bila Anda lihat perform waktu melawan Liverpool serta lalu Sevilla, itu begitu bertolak belakang. Mereka lebih tampak seperti group yang diisi beberapa kumpulan individu dari pada group yang berperan jadi satu tim, ” lebih Neville.

” Yang akan saya katakan masalah Shaw yaitu dia miliki kemampuan serta kekuatan, tapi pekerjaannya jadi pesepakbola yaitu siap untuk tampil baik sehari-hari serta lakukan setiap hal dalam kehidupannya dengan baik untuk jadi seseorang pemain United, ” tuturnya.

Karena titel Premier League telah nyaris tentu jadi punya Manchester City, hanya satu keinginan tersisa untuk MU pada musim ini yaitu Piala FA. Di pertandingan ini, MU akan berduel dengan Tottenham Hotspur di semi final.

” Piala FA akan betul-betul menolong klub musim ini. Bila Anda ajukan pertanyaan ke saya pada awal musim apakah posisi ke dua (di Premier League) serta Piala FA akan jadi musim yang berhasil, saya akan katakan tidak, karena liga mesti jadi prioritas. Tapi, lihat posisi mereka saat ini, itu akan jadi perkembangan dari musim-musim terlebih dulu, tapi pastinya masih dibawah tempat yang semestinya, ” kata Neville.