Pogba Terlihat Bahagia Bersama Timnas Perancis

7upcash – Paul Pogba sekarang ini tidak dalam keadaan baik di Manchester United. Meski begitu, hal tersebut tidak melunturkan senyum Pogba saat dianya gabung dengan timnas Prancis. Pogba Terlihat Bahagia Bersama Timnas Perancis

Pogba Terlihat Bahagia Bersama Timnas Perancis

Pogba melalui rangkaian peristiwa yang membuatnya tidak dapat maksimum di lapangan. Dari mulai sakit, cedera, sampai performa jelek buat Pogba hanya tampil empat kali jadi starter dari 11 pertandingan terakhir MU di semua pertandingan.

Keadaan itu lalu disertai timbulnya isu keretakan jalinan Pogba dan manajer Jose Mourinho. Isu ini semakin panas sesudah Mourinho lebih pilih pemain muda Scott McTominay daripada Pogba dalam beberapa kompetisi.

Lepas dari kondisinya di MU, Pogba tetap masuk timnas Prancis untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Rusia pada bulan ini. Gelandang berumur 25 tahun itu juga tetap ceria saat berjumpa rekan-rekannya di timnas.

” Dia kembali pada scuad Prancis dengan senyuman lebar di berwajah. Dia bahagia. Tidak gampang melakukan itu saat Anda tidak banyak bermain di klub atau terasa tidak dalam keadaan terbaik. Itu sempat terjadi pada saya dan dia paham itu, ” ungkap penyerang Prancis, Antoine Griezmann.

” Dia masih dapat bersenang-senang dan berusaha keras, suatu hal yang paling penting untuk saat ini. Semua bergantung Pogba untuk menunjukkan dan memerlihatkan dia masih dapat jadi pemain yang di ketahui banyak orang, ” papar Griezmann.

” Pelatih mempercayainya, demikian halnya scuad. Kami memerlukan Pogba yang tersenyum dan efektif di lapangan, ” tuturnya.