Matias Vecino Jadi Penyelamat Inter Milan

7upcash – AS Roma mesti menelan kekecewaan sesudah gagal menekuk Inter Milan dalam kelanjutan pertandingan Serie A Liga Italia. Demikian sebaliknya Matias Vecino jadi pahlawan sekalian menyelematkan muka Nerazzurri sesudah berhasil cetak gol penyeimbang cuma empat menit sebelum pertandingan selesai. Matias Vecino Jadi Penyelamat Inter Milan

Matias Vecino Jadi Penyelamat Inter Milan

Kompetisi yang berjalan di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018), mulai sejak awal berjalan sengit. Ke dua tim yang berambisi meraih kemenangan, segera memperagakan permainan menyerang.

Kesempatan juga langsung bisa diperoleh ke dua tim. Roma lebih mujur sesudah El Shaarawy yang membawa bola dari lapangan tengah berhasil memperdaya penjaga gawang Inter Samir Handanovic.

Gol tim tamu cobalah dijawab oleh beberapa pemain Inter. Sayang ketat serta buruknya penyelesaian akhir gagal melahirkan gol keseimbangan. Skor 1-0 ini juga bertahan hingga paruh pertama.

Inter yang tidak ingin dipermalukan dimuka pendukungnya sendiri segera tancap gas di sesi ke dua. Hal yang sama saja diperagakan Roma hingga buat pertandingan enak untuk disaksikan.

Gol yang ditunggu pada akhirnya datang juga. Vecino buat stadion bergemuruh saat sundulannya memakai umpan silang Marcelo Brozovic tidak berhasil diselamatkan penjaga gawang Roma, Alisson. Gol di menit 86 itu juga akhirnya menyelematkan Inter dari kekalahan.

Hasil imbang tidak banyak membawa perubahan pada ke dua tim di papan klassemen. Inter serta Roma mesra berdempetan di tempat ke empat dan ke lima dengan semasing mendulang angka, 43 serta 40.