Pelatih Liverpool Tampik Anggapan Incar Jack Butland

7upcash – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakinkan timnya takkan mendatangkan penjaga gawang Stoke City, Jack Butland di bursa transfer musim dingin Januari ini. Klopp masih tetap yakin dengan penjaga gawang yang dipunyainya. Pelatih Liverpool Tampik Anggapan Incar Jack Butland

Pelatih Liverpool Tampik Anggapan Incar Jack Butland

“Solusi favorite saya yaitu kalau kami melakukannya dengan pemain kami sendiri. Mereka berkembang. Masalah yang mereka hadapi yaitu kalau setiap orang memerhatikan lewat kaca pembesar serta menyebutkan ‘Masih belum cukup baik’, ” kata Klopp.

“Saya hanya akan mengatakan satu nama. Kebanyakan orang membahas dia dengan kami serta itu yaitu Butland. Saya cuma lihat kompetisi melawan Manchester United pada hari Senin. Penjaga gawang yang fantastis, tapi apakah dia prima? Tidak. Dia tidak prima dalam kompetisi itu. Tapi semua orang katakan dia masih tetap lebih baik dari penjaga gawang saya. ”

“Tidak masuk akal bila dia datang serta buat kesalahan dalam kompetisi pertamanya. Kebanyakan orang berkata, ‘Kita memerlukan penjaga gawang lain dan yang lain dan yang lain. ’ Kita mesti menenangkan diri. Ini bukanlah soal mendapatkan penjaga gawang baru. Solusi yang tepat yaitu jalan keluar yang telah kami punyai disini, ” ucap Klopp.

Liverpool miliki dua penjaga gawang saat ini. Mereka yaitu Loris Karius serta Simon Mignolet. Walau demikian perform keduanya tidak sesuai harapan serta sering terkena rotasi. Hal semacam ini menimbulkan spekulasi kalau Liverpool akan menghadirkan Butland di bursa transfer Januari ini. Tetapi, hal tersebut dibantah Klopp.

Liverpool sendiri saat ini ada di posisi empat klassemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 47 poin, ketinggalan tiga angka dari Chelsea yang ada diatas mereka.