Matic Berikan Pujian Untuk McTominay

7upcash – Scott McTominay selalu dibicarakan bersamaan debutnya yang semakin menonjol bersama Manchester United. Nemanja Matic juga percaya McTominay dapat jadi pemain top. Matic Berikan Pujian Untuk McTominay

Matic Berikan Pujian Untuk McTominay

McTominay yaitu sosok tidak terduga di lini tengah MU. Bersamaan dengan problem cedera sebagian pemain di bidang tengah, dan perform Paul Pogba yang kurang menggigit, McTominay juga jadi pilihan utama bersama Matic.

Pemain 21 tahun ini sudah tampil 10 kali jadi starter selama musim ini. Ia selalu dipuji oleh Jose Mourinho bersamaan dengan perform yang didapatkan dalam beberapa pertandingan jadi jangkar.

Pujian juga datang dari Matic yang dipasang bersama McTominay di pertandingan melawan Sevilla serta Chelsea. Matic menilainya McTominay tampil mengagumkan saat MU menaklukkan Chelsea akhir minggu kemarin.

” Dia mengagumkan. Dia masih 21 tahun serta dapat bermain sesuai sama itu (melawan Chelsea) serta mengontrol kompetisi sesuai sama itu yaitu suatu hal yang impresif. Dia akan jadi pemain besar untuk MU, ” ungkap Matic.

” Saya suka pada dia karena pemain ini begitu baik serta tidak ragu ajukan pertanyaan sebelum kompetisi. Saya selalu ada untuk membantunya. Saat saya tiba di Manchester, saya memandangnya dalam beberapa hari serta dia akan jadi pemain top.

” Dia bekerja begitu keras. Tapi, saya juga tidak mau berbicara sangat banyak mengenainya karena dia masih begitu muda. Lepas dari itu, McTominay layak mendapatkan segalanya positif, ” papar gelandang Serbia itu.

Tidak berhenti disana, Matic juga mengungkap tugasnya saat berduet dengan McTominay di lini tengah ‘Setan Merah’.

” Bertanding untuk tim serta tidak memberi ruang untuk lawan untuk dapat bermain. Itu yang saya serta McTominay kerjakan akhir pekan lantas, ” kata Matic.