Mbappe Berharap Ballon dOr Diraih oleh Pemain Prancis

7upcash – Pemain penyerang dari klub Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengharap Ballon d’Or 2018 jadi punya pemain Prancis. Tetapi, dia malas menyebutkan siapa yang akan menang. Mbappe Berharap Ballon dOr Diraih oleh Pemain Prancis

Mbappe Berharap Ballon dOr Diraih oleh Pemain Prancis

Ada tiga pemain Prancis yang masuk dalam 30 nominasi Ballon d’Or 2018. Mereka ialah Antoine Griezmann, Raphael Varane serta Mbappe.

Griezmann musim lalu sukses membawa klubnya, Atletico Madrid, juara Liga Europa serta Piala Super Eropa. Tidak cuma itu, dia bersama dengan Varane serta Mbappe ikut mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018.

Untuk Varane, selain membawa Tim nasional Prancis meraih gelar juara Piala Dunia, dia ikut mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions. Sesaat Mbappe mencapai titel domestik bersama dengan PSG.

“Ada banyak calon yang bagus tahun ini .Beberapa pemain yang dapat memenangkannya,” kata Mbappe di Soccerway.

“Aku berharap pemenangnya ialah orang Prancis. Ini bisa menjadi hadiah buat penjelajahan kami DI Piala Dunia. Tetapi akhirnya akan begitu dekat, saya tidak dapat membuat perkiraan apapun,” ia memberikan.

Yang sangat jadi favorit untuk jadi pemenang Ballon d’Or 2018 ialah Luka Modric, pemain yang berasal dari Kroasia dan saat ini tengah membela klub Real Madrid. Nama paling akhir awal mulanya sukses menyapu penghargaan Pemain Terunggul Eropa vs UEFA serta Pemain Terunggul Dunia vs FIFA.