Van Bommel Dinilai Bisa Sukses Apabila Menjadi Manajer di Bundesliga

7upcash – Mark van Bommel dapat sukses misal satu waktu kelak berkiprah di Bundesliga 1. Hal tersebut diungkapkan bekas partnernya di tim nasional Belanda, Rafael van der Vaart, waktu diwawancara oleh Sport1. Van der Vaart memandang Van Bommel miliki mentalitas Jerman yang didapat waktu membela Bayern Munich dari 2006 sampai 2011. Van Bommel Dinilai Bisa Sukses Apabila Menjadi Manajer di Bundesliga

Van Bommel Dinilai Bisa Sukses Apabila Menjadi Manajer di Bundesliga

Van Bommel sekarang ini tengah melakukan musim pertamanya menjadi pelatih PSV Eindhoven. Ia tunjukkan potensi apiknya dengan membawa De Boeren selalu menang dalam 12 speelronde yang sudah dijalani sampai sekarang ini. Itu jadikan ia menjadi pelatih dengan start terbaik di PSV. Di mata Van der Vaart, sang kolega dapat sukses ikut jika berkiprah di Jerman.

“Saya kenal baik Mark. Ia lakukan pekerjaan dengan baik di Belanda pada sekarang ini,” kata Van der Vaart yang sempat menguatkan Hamburger SV seperti diambil dari Sport1. “Dia dapat juga sukses di Jerman sebab ia lebih Jerman daripada Belanda.”

Namun, pemain yang barusan menginformasikan pensiun dari sepak bola itu berkata diplomatis waktu di tanya peluang bekas pemain AC Milan itu kembali pada Bayern menjadi pelatih. “Kita mesti berikan peluang pada Niko Kovac,” tutur pria yang sempat juga menguatkan Ajax Amsterdam itu.

Debut Kovac di Bayern memang tidak sempat terlepas dari isu pemecatan. Perform begitu labil sang juara bertahan di Bundesliga 1 membuat ia selalu ada di ujung sundul. Tidak dikit ahli yang memandang ia tidak miliki hari esok lagi sesudah Die Roten kalah dari Borussia Dortmund dalam Der Klassiker.