Mbappe Bersedia Pimpin di Lini Depan PSG

7upcash – Walau masihlah berumur 19 tahun, Kylian Mbappe mangaku jika dirinya sekarang telah siap menjadi pemimpin di posisi depan Paris Saint-Germain. Menurut dia, dia sukses lakukan hal itu di partai Ligue 1 menantang Marseille pada Seinin (29/10). Mbappe Bersedia Pimpin di Lini Depan PSG

Mbappe Bersedia Pimpin di Lini Depan PSG

Di partai menantang Marseille, Mbappe dapat jadi pemimpin serta sukses cetak satu gol di pertengahan set kedua. Satu gol penambahan punya Les Parisiens diciptakan oleh Julian Draxler di penghujung laga.

“Sebuah team yang hebat, selalu tergantung pada seorang figur pemimpin. Saya telah siap menjadi pemimpin di posisi depan PSG. Saya sukses menjalankan peranan itu dengan baik di laga menantang Marseille,” ungkap Mbappe diambil dari situs sah Les Parisiens.

Satu golnya ke gawang Marseille membuat punggawa tim nasional Prancis itu sekarang memuncaki rincian top skorer Ligue 1 denga perolehan 10 gol dari 11 laga. Unggul dua gol dari Neymar serta Emiliano Sala yang ada di rangking ke-2 dengan delapan gol.

Selain itu, tiga poin dari Stade Velodrome membuat posisi skuat bimbingan Thomas Tuchel di puncak klassemen Ligue 1 makin susah untuk dikejar. Dari 11 laga, Les Parisiens sukses menghimpun 33 poin dari hasil 11 kemenangan. Unggul delapan angka dari Lille yang duduk di rangking ke-2.

Akhir minggu kelak, PSG akan melawan pertandingan yang cukuplah susah di Ligue 1. Mereka haris melayani Lille yang sekarang duduk di rangking ke-2. Tiga hari sesudahnya, mereka akan melawat ke markas Napoli, Stadio San Paolo di arena Liga Champions.