Mbappe Menganggap Ada Hal Yang Berbeda Saat Timnya Kalah

7upcash – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengakui ada hal berlainan yang buat timnya gagal mengalahkan Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018. PSG mesti mengaku kelebihan sang juara bertahan dengan skor agregat 3-5. Mbappe Menganggap Ada Hal Yang Berbeda Saat Timnya Kalah

Mbappe Menganggap Ada Hal Yang Berbeda Saat Timnya Kalah

Pemain berpaspor Prancis itu menyebutkan kalau timnya sudah belajar banyak dari kekalahan mereka dari Madrid pada dua laga itu. Mbappe percaya Madrid sudah memberi pelajaran untuk PSG, walau ditempati beberapa pemain bintang.

Mbappe menyangkal bila timnya dengan mental sudah down sesudah menelan kekalahan di leg pertama dengan skor 1-3 yang berjalan di Santiago Bernabeu. Namun bekas pemain AS Monaco itu mengaku kalau pemain bintang Madrid lebih dapat tunjukkan kelasnya.

“Secara mental, kami menginginkan hadapi pertandingan melawan Madrid semaksimal mungkin saja. Tidak ada yang dapat menyebutkan kalau kami tidak coba, tapi ini sepakbola serta walau kami mempunyai pemain hebat, Madrid tunjukkan ketidaksamaan pada mempunyai pemain serta juara hebat, ” ungkap Mbappe, Senin (12/3/2018).

Tereliminasinya PSG dari pertandingan Liga Champions sudah memberi desakan yang sangat tinggi untuk sang pelatih yaitu Unai Emery. Pasalnya klub sudah berjuang banyak pada tim sampai menghadirkan Neymar dengan harga yang fantastis dari Barcelona sejumlah 222 juta euro atau sekira Rp3, 5 triliun.

Belum juga hingga di situ, Emery juga turut berperan dalam menghadirkan Mbappe dari AS Monaco. Walau berstatus utang, PSG mesti meyakinkan akan membayar 180 juta euro atau sekira Rp1 triliun untuk sinyal tangannya pada musim panas ini.

Meskipun demikian, Mbappe menyatakan kalau Emery tidak pantas untuk disalahkan. Menurutnya ia serta rekan-rekannya yang terasa bersalah. Tetapi demikian, skuad Les Parisiens –julukan PSG– malas tersungkur serta move on untuk memandang tiga pertandingan tersisa yaitu Liga Prancis, Coupe de France, serta Piala Liga Prancis.

“Ini bukanlah Unai Emery yang kalah, ini PSG. Kami yang berada di lapangan. Penting untuk kembali pada jalur (kemenangan) lagi karena kami masih ada tiga pertandingan, ” lebih pemain berumur 19 tahun itu.

“Memang benar kalau kemudian susah tapi kami professional, kami mesti membali halaman serta segera meneruskan. Kami akan memberi segalanya untuk tiga titel yang tersisa, ” tutupnya.