Memastikan Finis di Posisi Kedua Adalah Misi Man United

7upcash РUnited masih tetap memiliki misi yang akan diraih di Liga Inggris musim ini. The Red Devils punya niat secepat-cepatnya mengamankan tempat kedua. Memastikan Finis di Posisi Kedua Adalah Misi Man United

Memastikan Finis di Posisi Kedua Adalah Misi Man United

MU sekarang ini telah tempati tempat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 77 poin hasil dari 35 kali berlaga. Kumpulan poin itu berjarak lima angka dengan Liverpool yang sudah 36 kali bermain.

Di Liga Inggris akhir minggu ini, MU akan melawan Brighton & Hove Albion. Laga itu akan berjalan di Amex Stadium, Sabtu (5/52018) dinihari WIB.

MU memiliki modal bagus menatap laga itu. Mereka baru saja menang dua kali beruntun, termasuk juga waktu mengalahkan Arsenal akhir minggu kemarin. Disamping itu, Brighton sudah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir dengan raihan sekali kalah serta dua kali memetik hasil imbang.

Penjaga gawang MU, David De Gea, yang mengutarakan misi untuk selekasnya mengamankan tempat kedua. Kemenangan atas Brighton akan mengunci tempat itu.

” Kami menginginkan memenangkan pertandingan di Jumat malam (melawan Brighton) serta mengamankan tempat kedua secepat-cepatnya. Tapi, itu tidak cukup dan kami tidak dapat mencari alasan apa pun, ” kata De Gea di Sky Sport.

” Kami ada disini untuk mencoba dan memenangkan trofi. Para fans serta semua orang di klub layak untuk memperoleh yang lebih baik serta itu apa yang harus kami kerjakan –berjuang untuk memenangkan kejuaraan besar, ” dia menambahkan.