Meski Banyak Tawran Dari Klub Top Eropa Nainggolan Tetap Bertahan

7upcash – Nainggolan berkali-kali dihubungkan tim-tim top Eropa, tapi menyatakan kerasan di AS Roma. Buatnya, Roma masih tetap yang ternyaman di hati. Meski Banyak Tawran Dari Klub Top Eropa Nainggolan Tetap Bertahan

Meski Banyak Tawran Dari Klub Top Eropa Nainggolan Tetap Bertahan

Nainggolan telah jadi satu diantara pilar Roma mulai sejak gabung pada musim dingin 2014. Dalam tiga musim terakhir, pemain berdarah Batak itu telah selalu masuk dalam tim terbaik Serie A.

Pemain 29 tahun itu saat ini telah menjalnai 200 laga dengan Giallorossi, cetak 31 gol serta 29 assist di semua ajang. Musim ini, gelandang internasional Belgia itu bermain 39 kali dengan catatan empat gol plus 11 assist.

Penampilan konsisten Nainggolan membuatnya telah dihubungkan dengan beberapa klub dalam beberapa musim paling akhir, sebut saja Manchester United serta Chelsea. Tapi Nainggolan tidak sempat meskipun buka kans untuk meninggalkan Roma.

Menuju bursa transfer musim panas, Nainggolan kembali mengutamakan rasa cintanya untuk timnya. Meskipun geser ke klub lain menjanjikan kesempatan semakin besar untuk mengangkat trofi, dia pilih bertahan.

Nainggolan berkemauan mencapai gelar pertamanya dengan Roma, sesulit dan sepanjang apa pun mesti mencoba.

” Saya dahulu mengambil keputusan bertahan disini bukanlah karna saya sudah mengetahui saya akan tampil di semifinal Liga Champions. Saya bertahan disini karna merasakan juara di Roma bakal tidak terlupakan, ” katanya ditulis Soccerway.

” Ya beginilah saya. Saya tidak pernah meniti jalan mudah. Saya berusaha untuk mencapainya walau saya ketahui akan tidak gampang. ”

” Mungkin saja masih tetap ada satu tahun lebih untuk mencoba, tapi saya tidak senang meninggalkan tempat dimana saya merasa baik-baik saja. Beginilah saya, ” katanya.