Membandingkan De Bruyne Dengan Mo Salah Takkan Bisa

7upcash – Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, dijagokan untuk mencapai titel pemain terbaik Liga Inggris musim ini serta berkompetisi dengan winger Liverpool, Mohamed Salah. Tetapi untuk De Bruyne, memperbandingkan dirinya dengan Mo Salah tidak mungkin saja dapat dikerjakan. Membandingkan De Bruyne Dengan Mo Salah Takkan Bisa

Membandingkan De Bruyne Dengan Mo Salah Takkan Bisa

Kevin De Bruyne jadi elemen kunci dalam keberhasilan Manchester City musim ini. Dia jadi pengoleksi assist paling banyak di Liga Inggris sekarang ini (15). Karna kecemerlangan itu, De Bruyne difavoritkan untuk mencapai titel individu diakhir musim kelak.

Tetapi De Bruyne mesti berkompetisi dengan Mohamed Salah yang tidak kalah moncernya musim ini. Melakukan musim perdana di Liverpool, Salah segera menggebrak dengan cetak 29 gol di Premier League. Namun, De Bruyne tidak percaya dapat dibanding dengan Salah.

“Anda tidak dapat memperbandingkan saya serta dia, itu tidak mungkin. Lalu bagaimana caranya pilih itu? ” kata De Bruyne ditulis dari Goal.

“Dengan statistik apa kami juga akan dibanding? Ini jelas begitu berlainan. Saya bermain seperti gelandang bertahan (kontra Everton), bagaimana saya dibanding dengan penyerang sayap? Saya tidak tahu sekalipun, ” ucap De Bruyne lagi.

Walau mesti berkompetisi dengan pemain yang tampak mengagumkan musim ini, De Bruyne percaya dirinya layak memperoleh titel pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

“Saya percaya saya layak memperoleh itu karna saya senantiasa berkelanjutan dengan performa saya musim ini, ” papar pemain asal Belgia itu.