Menurut Moreno Salah Hanya Tidak Berlatih Maksimal

7upcash – Mohamed Salah tampil mengagumkan sepanjang musim ini. Tapi dengan perjalanan musim yang panjang serta amat menuntut, dia disebut hanya berlatih dengan 20 persen kemampuan saat ini. Menurut Moreno Salah Hanya Tidak Berlatih Maksimal

Menurut Moreno Salah Hanya Tidak Berlatih Maksimal

Salah telah bermain 47 kali untuk Liverpool pada musim ini dengan menyumbang 43 gol. Pria asal Mesir itu juga sukses membantu The Reds melaju ke final Liga Champions.

Karena perolehan oke itu, Salah sukses mencapai gelar pemain terbaik versi Professional Footballers’ Association (PFA) musim 2017-2018. Yang akan datang, Salah dijagokan dapat memutus dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dalam persaingan perebutan Ballon d’Or.

Menurut Alberto Moreno, performa oke Salah itu satu diantaranya karena manajemen latihan yang baik pula. Di dalam musim yang melelahkan dimana Salah telah bermain 47 kali selama ini, plus Piala Dunia yang menunggu pada Juni-Juli nanti, Moreno lihat Salah menahan diri untuk tidak sangat ngotot di latihan.

Bek Liverpool itu memprediksi Salah tengah bermain aman supaya tidak alami cedera serius, mengingat Liverpool ada di fase krusial serta tim nasional Mesir butuh tenaganya di Rusia nanti. Terutama mulai pertengahan bulan ini, Salah harus juga menjalani puasa.

” Salah adalah seorang pria yang mengagumkan. Dia melakukan tahun yang luar biasa, ” kata Moreno seperti diambil dari Sportsmole.

” Saya rasa Salah berlatih dengan kekuatan 20 persen saja karna dia takut cedera. Salah saat ini akan menjalani bulan Ramadan, saya akan minum dan makan untuk dia, yang lainnya saya tidak dapat lakukan, ” canda Moreno.