Menurut Sang Pelatih Ibra Masuk Tahun Terakhirnya

7upcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebutkan kalau Zlatan Ibrahimovic telah masuk tahun terakhir untuk bermain di level teratas. Tapi bukan berarti motivasinya meredup, lantaran pemain jangkung asal Swedia itu masih tunjukkan hasrat yang besar untuk Setan Merah. Menurut Sang Pelatih Ibra Masuk Tahun Terakhirnya

Menurut Sang Pelatih Ibra Masuk Tahun Terakhirnya

” Saya yaitu manajernya waktu Zlatan berumur 29 tahun di Inter Milan. Kami tidak dapat menghentikan waktu, serta untuk waktu pemain begitu berarti. Zlatan tahu itu. Dia paham kalau pada tingkat teratas dia ada dibagian terakhir karirnya. Tapi mimpinya, hasratnya, pertarungannya selalu selesai di Manchester United, ” ungkap Mourinho seperti diambil dari Soccerway, Selasa (16/1/2018).

Penampilan Ibrahimovic di musim ini dengan United selalu jadi perpincangan hangat media lokal di Inggris. Hal tersebut berlangsung lantaran pemain berumur 36 tahun itu alami cedera lutut serius dimuka musim ini serta hanya tampil sebanyak tujuh kali di seluruh pertandingan.

Pastinya, untuk seseorang pesepak bola profesional itu begitu sulit untuk mengembalikan kejayaan. Serta saat ini, kata Mourinho, Ibrahimovic berusaha untuk mengerjakannya. Yang terpenting yaitu dia mengerti kalau keadaan lututnya benar-benar merasa baik.

” Jadi pemimpin di ruangan ganti, jadi pemimpin di lapangan, jadi pemain berkwalitas di lapangan, saya pikir Zlatan dapat lakukan itu. Dia layak mendapatkannya serta saya disini untuk membantunya lakukan itu, ” terang Mourinho.