Perilaku Aubameyang Membuat Michael Zorc Geram

7upcash – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengakui tidak dapat menoleransi tindakan indisipliner Pierre-Emerick Aubameyang. Perilaku Aubameyang Membuat Michael Zorc Geram

Perilaku Aubameyang Membuat Michael Zorc Geram

Pada Minggu (14/1/2018), Aubameyang absen dari scuad Dortmund waktu melawan Wolfsburg dalam kelanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park. Laga itu berakhir imbang tanpa ada gol.

Manajemen Dortmund memarkir Aubameyang yang absen dari pertemuan tim. Itu bukanlah aksi buruk pertama yang dia lakukan pada musim ini.

Sebelumnya, striker timnas Gabon itu sempat memperoleh sangsi saat memutuskan untuk terbang ke Milan sesudah membela negaranya pada November 2017.

“Di satu titik, Anda mencapai fase tidak dapat menoleransi itu (sikap Pierre-Emerik Aubameyang). Kami ada di tahap itu sekarang ini serta tidak tahu apa yang ada di dalam fikiran dia, ” rutuk Zorc.

“Kami sudah bicara, namun saya belum sempat lihat sikap dia yang begini sesudah bertahun-tahun. Dia terang tidak bisa selalu sesuai sama itu serta apa yang terjadi saat ini tidak dapat ditoleransi oleh klub, ” paparnya.

“Apa yg tidak saya pahami yaitu dia pria yang baik serta ada dalam situasi hati yang bagus. Jadi, saya tidak tahu kenapa dia lakukan itu, ” tandas Zorc.

Lepas dari tingkahnya, Aubameyang adalah andalan lini depan Dortmund. Dia tempati posisi ke dua daftar pemain tersubur sesaat Bundesliga 2017-18 dengan 13 gol.

Pierre-Emerick Aubameyang gencar digosipkan berpotensi hengkang dari Borussia Dortmund. Pemain berumur 28 tahun itu jadi incaran Arsenal serta pernah dihubungkan dengan club Cina.