Meski Kuat City Masih Punya Kelemahan

7upcash – Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengaku kalau Manchester City yaitu tim hebat. Tapi, Ramsey juga percaya City bukanlah tim tanpa cacat. Meski Kuat City Masih Punya Kelemahan

Meski Kuat City Masih Punya Kelemahan

Arsenal akan bertemu dengan City pada pertandingan final Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Dalam pertandingan ini, City dalam tempat sedikit lebih diunggulkan

Hal tersebut tidak lepas dari tampilan impresif yang dipertunjukkan oleh City di selama musim ini. Tim garapan Pep Guardiola itu menang 36 kali dalam 42 kompetisi pada musim ini serta hanya tiga kali kalah.

Demikian sebaliknya, Arsenal memerlihatkan tren naik turun. Dalam 42 kompetisi di semuanya pertandingan, The Gunners telah 11 kali kalah. Mereka tumbang 1-2 saat menjamu klub Swedia, Ostersunds, di arena Liga Europa pada pertandingan terakhirnya.

Walau City lebih dijagokan untuk menang, Ramsey yakin kalau lawan timnya itu miliki kelemahan yang dapat dieksploitasi.

” Kami ketahui akan melawan tim yang hebat, tetapi mereka miliki kekurangan. Kami lebih dari dapat untuk menaklukkan mereka, bila gagasan permainan kami jalan baik serta kami bermain apik di hari kompetisi, ” kata Ramsey seperti diambil dari website resmi Arsenal.

Ramsey terdaftar cetak dua gol di dua pertandingan final yang berlangsung di Wembley. Semasing dia kemas di final Piala FA 2014 serta 2017. Ramsey juga cetak satu gol dalam arena Community Shield 2014 waktu melumat City 3-0.

” Kami miliki final yang lain pada hari Minggu. Itu yaitu suatu hal yang begitu saya nantikan, ” Ramsey memberikan.

” Kami akan kembali pada Wembley serta Anda ingin tunjukkan suatu hal di setiap musimnya. Ini yaitu kesempatan untuk melakukannya, ” tuturnya.