Meski Tampil Oke Pelatih Nigeria Tak Mau Santai

7upcash – Hasil menjanjikan dapat diperoleh Nigeria dalam jeda internasional kesempatan ini. Hadapi Polandia, Nigeria dengan mengagetkan dapat mencetak kemenangan 1-0 atas lawannya itu. Meski Tampil Oke Pelatih Nigeria Tak Mau Santai

Meski Tampil Oke Pelatih Nigeria Tak Mau Santai

Dalam kompetisi yang berjalan di Miejski Stadium pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB itu, Nigeria sejatinya memanglah tampil dibawah desakan mulai sejak menit awal diawali. Bahkan juga serangan Polandia yang dikomandoi oleh Robert Lewandowski seringkali buat gawang Nigeria terancam.

Walau demikian malah Nigeria yang dapat unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Victor Moses pada menit 61. Kelebihan Nigeria itu juga dapat bertahan sampai kompetisi selesai. Nigeria juga dapat menang 1-0 atas Polandia.

Kemenangan atas Polandia itu buat Nigeria selalu meneruskan tren positif mereka, selesai pada jeda internasional terlebih dulu juga menuai kemenangan memberikan keyakinan atas Argentina dengan skor akhir 4-2. Dengan catatan positif itu, buat debut Nigeria di gelaran Piala Dunia 2018 mulai dihitung.

Baca Juga : Kwalifikasi Piala Dunia 2018 : Nigeria Wakil Pertama yang Lolos dari Zone Afrika, Kosta Rika Susul Meksiko

Bahkan juga banyak yang yakin tim berjuluk The Eagles itu akan bicara banyak saat tampil di Rusia pada musim panas tahun ini. ketahui kondisi itu buat juru taktik Nigeria, yaitu Gernot Rohr, berkomentar.

Rohr menampik untuk terasa jemawa atas kesuksesan anak-anak asuhannya mencetak kemenangan atas Polandia serta Argentina. Pasalnya, Rohr menilainya skuad Nigeria yang bermaterikan banyak pemain muda masih mempunyai beberapa kekurangan, serta belum juga layak disebut-sebut jadi tim favorit di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Kami cukup mujur dapat memenangi kompetisi hadapi tim yang solid seperti Polandia. Polandia memperlancar banyak serangan mematikan dan beresiko dari kondisi bola mati, ” terang Roh, Minggu (25/3/2018).

“Namun saya memuji usaha keras pemain saya yang pada akhirnya dapat capai kemenangan. Kami tim yang masih muda jadi mesti tetap rendah hati. Kami memiliki potensi besar, tapi kalahkan dua tim dari sepuluh besar posisi FIFA tidak lalu jadikan kami favorite di Piala Dunia besok, ” tutupnya.