Jorginho Ingin Dipasangkan Dengan Verratti

7upcash – Timnas Italia bisa saja kalah dari Argentina 0-2 dalam pertandingan uji coba. Tapi, Jorginho optimis kerja sama juga dengan Marco Verratti berbuah manis. Jorginho Ingin Dipasangkan Dengan Verratti

Jorginho Ingin Dipasangkan Dengan Verratti

Timnas Italia ditaklukkan Argentina 0-2 di Etihad Stadium, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. Gawang Italia dibobol Ever Banega serta Manuel Lanzini.

Dalam pertandingan itu, Argentina tidak tampil penuh. Lionel Messi serta Sergio Aguero tidak hadir.

Jorginho tidak sebatas menilainya hasil akhir kompetisi eksperimen itu. Dia juga tidak menilik kekeliruannya yang berimbas pada gol Banega.

Gelandang Napoli, yang pernah kesusahan masuk kedalam scuad Italia waktu dibesut oleh Gian Piero Ventura jadi pilihan paling utama di tim Luigi Di Biagio, itu lihat ada bagian positif. Baik buat dianya maupun timnas Italia.

” Akhirnya memanglah tidak baik. Tapi, kami membuat kesempatan serta beberapa hal positif yang dapat di ambil. Hal negatif hanya kami harusnya dapat lakukan hal yang tambah baik waktu menghadapi dua gol mereka dari serangan balik, ” tutur Jorginho pada Rai Sport serta ditulis Football Italia.

” Saya fikir beberapa gelandang, gabungan Verratti serta saya, bekerja dengan begitu baik. Kami memainkan bola dari kaki ke kaki serta acap bertukaran peranan. Ini pertandingan pertama kami tampil bersama, tapi saya nyaman serta kami dapat berkembang tambah baik lagi jadi mitra, ” dia memberikan.

” Semua pemain mempunyai karakter sendiri serta dapat bekerja untuk rekan-rekannya. Hal terutama sekarang ini yaitu mempunyai keberanian, ” tutur pemain berdarah Brasil itu.

Jorginho jadi satu diantara gelandang yang sesungguhnya tengah on-fire. Dia jadi nyawa lini tengah Napoli musim ini. Sang pemain juga tengah dikaitkan dengan Manchester United serta Liverpool.