Messi Diperkirakan Dapat Kembali Lebih Awal

7upcash – Barcelona nampaknya mendapatkan berita baik berkaitan cedera Lionel Messi yang dihadapi saat melawan Sevilla sekian waktu lalu. Masalahnya yang berkaitan diberitakan dapat kembali bertambah cepat dari waktu prediksi awal. Messi Diperkirakan Dapat Kembali Lebih Awal

Messi Diperkirakan Dapat Kembali Lebih Awal

Menurut pantauan BBC, Messi telah ikuti latihan mudah minggu lalu. Bila proses pengobatan berjalan mulus jadi diperkirakan pada pertengahan November yang akan datang, La Pulga bisa kembali berlaga bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

Selama ini, bapak dua anak itu telah melupakan tiga laga yaitu menantang Inter Milan. Pertama di Liga Champions, el clasico akhir minggu lalu serta Cultural Leonesa di pertandingan Copa del Rey. Akhir minggu ini, ada Rayo Vallecano sebagai lawan setelah itu.

Barca nampaknya dapat menyesuaikan saat kehilangan sang kapten. Dari tiga laga yang telah dijalani, semua selesai dengan kemenangan. Kembalinya pemain yang berkaitan dimaksud akan kembali membuat pertamian Blaugrana kuat.

Dalam beberapa laga paling akhir di Camp Nou, pemain bernomor punggung 10 itu sering terlilhat ada. Dia ditemani oleh putra sulungnya, Thiago, yang setia temani sang bapak setiap saat anak asuh Ernesto Valverde berlaga.

Selama ini, Messi telah cetak 12 gol dari 12 laga di semua arena bersama dengan Barca. Dianya terdaftar menjadi pembuat gol paling banyak sementara Liga Champions dengan lima gol, bersanding bersama dengan Edin Dzeko. Sesaat di LaLiga, dia cuma kalah dari Christian Stuani serta Iago Aspas yang saling cetak delapan gol.