Lenglet Senang Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan

7upcash – Bek Barcelona, Clement Lenglet, mengakui bahagia dengan kemenangan timnya atas Leonesa di Copa del Rey. Buat Lenglet, penting buat Azulgrana untuk tidak kebobolan di pertandingan itu. Lenglet Senang Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan

Lenglet Senang Barcelona Berhasil Meraih Kemenangan

Barcelona menang 1-0 atas Leonesa pada leg pertama set 32 besar Copa del Rey di Estadio Reino de Leon, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Azulgrana tampil menguasai, tetapi kesusahan membuat gol.

ESPN mencatat jika dengan perebutan bola sampai 68 % serta 12 tembakan, Blaugrana hanya menuliskan dua kesempatan pas tujuan. Sesaat tuan-rumah miliki 10 usaha, dimana empat salah satunya ke arah gawang.

Barcelona sendiri baru cetak gol di waktu injury time. Operan silang Ousmane Dembele disambar Lenglet serta jadi gol.

“Kami bermain bagus serta kami suka dengan kemenangan. Kami ketahui akan susah untuk bermain di sini, kami ingin mengawasi clean sheet serta kami lakukan itu,” kata Lenglet di situs sah klub.

Kebahagiaan ikut disampaikan gelandang Carles Alena. “Ini ialah hari yang penting bagiku serta saya terasa suka di lapangan. Team tunjukkan prinsip serta kami mendapatkan hasil bagus untuk dibawa kembali pada Camp Nou,” kata Alena.

Kemenangan ini memang jadi modal bagus untuk Azulgrana memandang leg kedua di Camp Nou pada 6 Desember yang akan datang.