Messi Masih Kecewa Pada Piala Dunia Sebelumnya

7upcash – Lionel Messi masih tetap merasakan luka kegagalan di final Piala Dunia 2014. Perasaan itu dia anggap tidak akan sempat hilang. Messi Masih Kecewa Pada Piala Dunia Sebelumnya

Messi Masih Kecewa Pada Piala Dunia Sebelumnya

Messi berhasil menolong Argentina melaju ke final Piala Dunia waktu berjalan di Brasil. Tetapi, di pertandingan terakhir itu Albiceleste kalah 0-1 dari Jerman karena Mario Goetze di set tambahan.

Kegagalan itu buat Messi terlihat kecewa. Bahkan juga, beberapa juru camera banyak mengabadikan mimik muka kekecewaan Messi waktu jalan menuju tribun penyerahan medali.

Ekspresi penyesalan pemain asal Argentina itu tertangkap kamera. Hal semacam ini makin dramatis karna Messi pas melihat trofi Piala Dunia yang bakal diserahkan pada Timnas Jerman.

Satu diantaranya ekspresi Messi yang tertangkap kamera seseorang fotografer China, Bao Tailiang. Bintang Barcelona itu tampak memandang trofi Piala Dunia yang berada di hadapannya dengan penuh keinginan. Photo itu jadi juara dalam arena World Press Foto Award di kelompok berolahraga.

” Tidak, saya rasa itu akan tidak sempat pulih. Saya fikir saya cuma mesti hidup dengan apa yang berlangsung, itu juga akan senantiasa ada. Piala Dunia memberi masa lalu indah, tapi ada juga sebagian yang begitu menyakitkan, ” kata Messi seperti diambil Marca.

Messi berhasil mengantarkan Argentina tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Kepastian itu didapat sesudah La Pulga cetak hat-trick waktu menaklukkan Ekuador 3-1 di pertandingan penentu kwalifikasi zona CONMEBOL.