United Petik Kemenangan Setelah Bungkam Bournemouth

7upcash – Manchester United dapat menuai kemenangan saat memerankan kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang di gelar pada tengah minggu ini. Hadapi Bournemouth, Setan Merah menang dengan skor akhir 1-0 atas lawannya. United Petik Kemenangan Setelah Bungkam Bournemouth

United Petik Kemenangan Setelah Bungkam Bournemouth

 

 

Dalam kompetisi yang di gelar di Old Trafford Stadium itu, Man United memanglah tampak lebih menguasai jalannya pertandingan dibanding dengan Bournemouth. Bahkan juga mereka hanya perlu waktu 25 menit untuk dapat unggul 1-0 lewat gol dari Romelu Lukaku.

Ketinggalan satu gol, memaksa Swansea untuk keluar menyerang guna dapat memperoleh gol penyeimbang kedudukan. Alhasil mereka dapat memperoleh dua peluang emas yang ada dari aksi Ryan Fraser serta Junior Stanislas. Tetapi dua kans itu urung jadi gol.

Man United yang tampak dihadapan pendukungnya sendiri beberapa kali menyebar ancaman di lini pertahanan Bournemouth. Bahkan juga Man United nyaris saja menaikkan keunggulan pada akhir babak pertama lewat tindakan dari Anthony Martial. Tapi, Martial gagal mengoptimalkan kesempatan emasnya jadi gol.

Pada sesi ke dua, jalannya kompetisi pada Man United kontra Bournemouth hampir tidak beralih. Yan mana kubu tuan rumah masih tetap begitu menguasai jalannya kompetisi, serta sekian kali meneror gawang pihak tamu.

Walau demikian sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda kompetisi selesai, tak ada lagi gol penambahan yang dapat diciptakan oleh Man United. Mereka juga mesti senang hanya menang 1-0 atas Bournemouth pada kompetisi ini.

Dengan kemenangan ini, Man United juga tetaplah menjaga jarak mereka dengan lawan abadinya, yaitu Manchester City, yang sekarang ini masih tetap memuncaki klassemen Liga Inggris 2017-2018. Blub arahan Jose Mourinho itu masih tetap terpaut 11 point dari Man City yang di waktu berbarengan berhasil membantai Swansea City empat gol tanpa ada balas.