Messi Mengatakan Barcelona Tidak Akan Tersingkir dari Kompetisi Apapun

7upcash – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahagia timnya mengubah kondisi menantang Sevilla di Copa del Rey. Dia pun menyatakan timnya belum pernah punya niat melepas pertandingan Copa del Rey. Messi Mengatakan Barcelona Tidak Akan Tersingkir dari Kompetisi Apapun

Messi Mengatakan Barcelona Tidak Akan Tersingkir dari Kompetisi Apapun

“Orang-orang katakan jika kami melepas Copa del Rey atau kami tidak menginginkannya, atau pesanku disalahtafsirkan di awalnya musim,” kata Messi pada Barca TV.

“Tim ingin berusaha untuk tiga pertandingan, karenanya selalu jadi keharusan Barcelona tiap-tiap tahun. Kami tidak buang pertandingan apapun.”

Barca menang 6-1 atas Sevilla pada leg kedua set perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Gol Barcelona dilesakkan Philippe Coutinho (dua gol), Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Luis Suarez serta Messi.

Dalam pertandingan itu, Barcelona buka kelebihan di menit 13 melalui penalti Coutinho. Wasit menunjuk titik putih sesudah Messi dilanggar di kotak terlarang. Messi yang semestinya jadi algojo lalu memberi penalti itu pada Coutinho.

Nama paling akhir sedang dalam desakan. Dia mendapatkan banyak masukan sesudah tampil jelek dalam tiga bulan paling akhir.

“Aku ingin Coutinho menendang serta ia mengerjakannya. Ia cetak gol serta saya suka sebab di situlah semuanya diawali. Yang sangat penting ialah menang,” kata Messi.