Messi Mengetahui Keinginan Modric Untuk Hengkang

7upcash – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, nyatanya ikuti perubahan transfer lawan timnya, Real Madrid, Kamis (1/3/2018), Messi sudah mengetahui gagasan gelandang Madrid Luka Modric yang menginginkan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Messi Mengetahui Keinginan Modric Untuk Hengkang

Messi Mengetahui Keinginan Modric Untuk Hengkang

Modric menginginkan meninggalkan Madrid sesudah melakukan enam musim mengagumkan di Bernabeu. Selama hampir enam musim membela Madrid, Modric mencapai 13 trofi serta tiga di antaranya adalah titel Liga Champions. Dalam kurun saat itu, gelandang berpaspor Kroasia itu cetak 13 gol serta 35 assist dari 244 tampilan.

Sesudah mencapai keberhasilan bersama Madrid, Modric menginginkan meneruskan karir di klub beda. Setidaknya ada dua pilihan liga yang menginginkan dijajal gelandang berumur 32 tahun itu. Terkecuali menginginkan coba peruntungan kembali pada Inggris, Modric berpotensi bergabung dengan satu diantara klub Liga Italia.

Terlebih dulu pada 2008-2012, Modric membela Tottenham Hotspur. Tampil gemilang bersama Tottenham buat Modric juga dibawa Madrid pada musim panas 2012. Disamping itu, klub Italia yang kepincut dengan gelandang bertubuh mungil itu adalah AC Milan.

Tim bimbingan Gennaro Gattuso itu memerlukan pemain kreatif seperti Modric. Sebab sekarang ini Milan hanya memilki satu gelandang kreatif atas nama Giacomo Bonaventura. Walau selanjutnya Modric meninggalkan Madrid, Messi serta Barcelona tidak dapat sangat bahagia.

Sebab, Madrid akan mencari pengganti Modric dengan kwalitas yang tidak kalah hebat. Beritanya, Madrid tengah mencoba menghadirkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Madrid dapat menyodorkan jaminan trofi Liga Champions pada Pogba supaya gelandang berpaspor Prancis itu ingin meneruskan karir di Bernabeu.

Minggu lantas, Pogba marak dikabarkan akan meninggalkan Man United pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut karena Pogba disebut-sebut ikut serta perselisihan dengan pelatih Man United, Jose Mourinho. Perselisihan keluar berkaitan peletakan tempat Pogba di lapangan.

Pogba tidak diikutkan waktu Man United menaklukkan Huddersfield di 16 besar Piala FA serta hanya jadikan pemain cadangan waktu Setan Merah bertemu Sevilla di Liga Champions karena diindikasikan ikut serta perselisihan dengan Mourinho. Tetapi, isu yang mengatakan jalinan Pogba serta Mourinho agak renggang mulai mereda saat II Polpo –julukan Pogba– tampil jadi starter waktu Man United hadapi Chelsea akhir minggu kemarin.